logo


Tak Ingin Dipimpin oleh Pembohong, Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan

Giring mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

21 September 2021 10:42 WIB

Giring Ganesha
Giring Ganesha Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akun Twitter resmi PSI mengunggah video Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, yang mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Giring menyinggung soal penyelenggaraan Formula E di Jakarta.

Giring mengatakan Anies mengeluarkan Rp1 triliun untuk rencana penyelenggaraan Formula E di tengah penderitaan rakyat Jakarta akibat pandemi.

"Uang Rp1 triliun ia (Anies Baswedan) keluarkan padahal rakyat terlantar tidak bisa masuk ke rumah sakit yang penuh. Rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan. Di tengah semua penderitaan rakyat Gubernur Anies Baswedan mengatakan menyerah tidak bisa mengatasi situasi," kata Giring seperti dilihat dalam video pada Selasa (21/9).


Minta Pemilihan Calon Panglima TNI Tak Berdasar Politik Sempit, Puan: Politik TNI Adalah Politik Negara!

Giring mengatakan bahwa Anies mengaku tidak memiliki dana untuk mengatasi Covid-19 dan meminta pemerintah mengambil alih penanganan. Giring menyebut Anies kerap muncul di hadapan publik menampakkan kepeduliaan terhadap rakyat.

"Dia mengaku tidak ada dana untuk mengatasi Covid-19 dan minta pemerintah pusat mengambil alih penanganan Covid-19 rakyat Jakarta. Tetapi Anies di hadapan media selalu menampakan diri peduli dengan penderitaan rakyat karena pandemi. Tapi apakah dia peduli?" katanya.

Menurut Giring, pura-pura peduli adalah kebohongan Anies. Giring tidak ingin Indonesia jatuh di tangan Anies Baswedan.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024.
Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Gubernur Anies Baswedan," pungkasnya.

 

Giring: Anies Baswedan Bukanlah Sebuah Contoh Orang yang Bisa Mengatasi Krisis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata