logo


Namanya Diseret ke Kasus Sengketa Lahan, Ngabalin Sebut Rocky Gerung Raja Dungu

Rocky seharusnya membahas surat terbuka dari guru besar UGM kepada dirinya.

20 September 2021 07:29 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin twitter @NgabalinAli

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin kembali angkat suara terkait somasi PT Sentul City kepada Rocky Gerung terkait sengketa lahan.

Ngabalin bereaksi setelah dirinya disebut senang mendengar kabar kediaman Rocky hendak digusur. Dia heran surat terbuka dari guru besar UGM soal sengketa lahan justru tak dibahas Rocky.

“ROCKY PROFESOR ABAL-ABAL anda benar-benar RAJA DUNGU,” cuitnya di akun Twitter @AliNgabalinNew, Senin (20/9).


Soal Aksi Tutup Telinga dari Suara Jokowi, Ketua ProDem: Akibat Sudah Kebanyakan Berbohong

“Kenapa anda tidak membahas saja sang Profesor Senior UGM yang menyurati anda? Koq malah saya yang kau bahas,” tandas Ngabalin.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengaku menerima surat terbuka dari guru besar UGM terkait ancaman penggusuran yang dialaminya. Mantan dosen filsafat UI itu disebut mendapat laknat karena selama ini tidak bisa mengontrol perkataannya.

"Saya dapat suatu surat terbuka dari seorang guru besar atau pengajar senior di Universitas Gadjah Mada, Hanoto siapa itu panjang namanya," kata Rocky, dilansir dari kanal YouTube Fadli Zon Official.

"Dia ketua dewan pakar seknas Jokowi, dia bilang saudara Rocky itu dapat laknat. Karena mulutnya nggak bisa dijaga," lanjutnya.

Rocky tak habis pikir ada seorang akademisi yang justru mempersempit permasalahannya. Menurutnya, hal itu merupakan kedunguan.

“Seorang akademisi yang harusnya paham bahwa ini hubungan political economy, yang di belakangnya ada modal kekuasaan, itu akhirnya menyempitkan pikirannya itu dengan saya itu dilaknat. Jadi kedunguan itu ada di kepala seorang PhD," jelasnya.

Setelah itu, Rocky menyinggung nama Ngabalin yang senang kalau dirinya mau digusur. "Apalagi Ngabalin kan. Ngabalin senang betul saya mau digusur," ujar dia.

Sentil Ngabalin, Rocky Gerung: Dia Pejabat Negara, Kok Seneng Banget Rakyatnya Digusur

Halaman: 
Penulis : Iskandar