logo


Akui Bodoh Soal Santri Tutup Kuping Dengar Lagu, Deddy Corbuzier: Saya Harus Belajar Agama

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang sempurna dan masih terus belajar.

19 September 2021 14:21 WIB

DEDDY
DEDDY Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - YouTuber Deddy Corbuzier sempat membuat heboh dunia maya lantaran berkomentar terkait santri penghafal Al Quran yang tutup telinga saat mendengarkan lagu. Terbaru, ia mengaku salah dan meminta maaf karena telah membuat heboh publik. Ia mengaku tidak tahu apabila santri tersebut adalah penghafal Al Quran.

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya soal santri yang tutup kuping, karena saya g** aja sudah itu kayaknya ya memang go** aja tidak bisa melihat situasi pada saat itu," ujar Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

"Saya pikir pada saat itu mereka ini santri-santri yang ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut," sambungnya.


Berkat Lagu This Is Indonesia, Atta Halilintar Didapuk Jadi Duta Bela Negara

Ayah satu anak itu mengaku tidak memiliki pengetahuan tentang santri-santri tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang sempurna dan masih terus belajar.

"To** saya nggak tahu mereka penghafal Al Quran. Dan ketika saya komen tentang airpods karena saya kalau nggak mau terganggu saat gym ya saya pakai airpods," jelasnya.

"Tapi gini intinya saya minta maaf. Saya benar-benar nggak tau kalau mereka penghafal Al Quran dan itu harus diklarifikasi saja dan saya tidak tahu saya minta maaf. Intinya saya memang harus banyak belajar lagi apa pun itu, saya bodoh," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menyampaikan permohonan maaf kepada publik, terutama kepada para santri. Ia mengaku harus banyak belajar lagi tentang agama.

"Saya Minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para santri, saya harus banyak mempelajari tentang agama tapi saya nggak masalah, karena saya senang belajar," pungkasnya.

Deddy Corbuzier Terancam Ditinggalkan Fans, Aldi Taher: Kasihan Beliau, Unsubscribe Aku Saja

Halaman: