logo


Muhammad Kece Dianiaya di Rutan Bareskrim Polri, Pelaku Adalah Irjen Napoleon

Polisi mengatakan bahwa kasus penganiayaan tersebut sudah diusut

18 September 2021 11:30 WIB

Muhammad Kece
Muhammad Kece Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tersangka kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kece atau Muhammad Kosman dikabarkan dianiaya di Rutan Bareskrim Polri. Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengatakan bahwa pelaku penganiayaan adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

Agus mengatakan bahwa kasus penganiayaan tersebut sudah diusut. Agus mengatakan Irjen Napoleon dan Muhammad Kece sama-sama mendekam di Rutan Bareskrim Polri.

"Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi). Pasca kejadian proses langsung berjalan," kata Agus seperti diberitakan Detikcom, Sabtu (18/9).


Usul Pengedar Narkoba Ditembak Mati, Dokter Tirta: Tidak Ada HAM untuk Mereka!

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan bahwa polisi mengumpulkan alat bukti yang relevan terkait peristiwa penganiayaan tersebut.

"Nanti dari alat bukti akan dilakukan gelar perkara dan akan menentukan tersangka dalam kasus ini," kata Rusdi dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (18/9).

Muhammad Kece membuat laporan ke Bareskrim Polri bahwa telah dianiaya di dalam rutan.

"Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri," kata Rusdi.

Muhammad Kece Alami Penganiayaan di Rutan Bareskrim Polri

Halaman: 
Penulis : Admin