logo


JoMan Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, PKB: Caper Terus

PKB menyebut JoMan sedang mencari perhatian

16 September 2021 16:45 WIB

Daniel Johan.
Daniel Johan. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan Joko Mania (JoMan) mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju Pilpres 2024. Ketua DPP PKB, Daniel Johan, menyebut JoMan sedang mencari perhatian (caper).

"JoMan lagi caper terus, kemarin perpanjangan masa jabatan, sekarang beda lagi," kata Daniel kepada wartawan, Kamis (16/9).

Menurut Daniel, JoMan harusnya membantu Presiden Joko Widodo menangani pandemi Covid-19.


JoMan Dukung Ganjar Pranowo di 2024, Ini Kata PPP

"Harusnya fokus bantu Presiden Jokowi atasi dampak pandemi, bantu serap aspirasi masyarakat suarakan dan beri jalan keluar sehingga masyarakat merasa tidak ditinggal seperti nasib para peternak," ujar Daniel.

Sebelumnya, JoMan menyatakan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju Pilpres 2024. Ganjar dinilai memiliki potensi yang besar untuk menjadi presiden.

"Akar rumput memang menghendaki Ganjar jadi The Next Jokowi. GP (Ganjar Pranowo) punya potensi besar untuk jadi presiden," kata Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (16/9).

Menurutnya, Ganjar mirip dengan Jokowi. Pria yang akrab disapa Noel ini menilai Ganjar memiliki prestasi dan pengalaman. Noel menyebut Ganjar selalu masuk dalam survei.

"Surveinya juga sangat bagus. Kita bisa lihat berbagai survey yang menjagokan dia, Ganjar selalu masuk 2 besar," katanya.

Didukung JoMan Maju Pilpres 2024, Apa Kata Ganjar Pranowo?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata