logo


Hadapi 'Pembegalan' Jilid 2 Moeldoko, Demokrat: Kami akan Konsentrasi ke Persidangan

Partai Demokrat sebagai alat perjuangan membela rakyat sedang ingin direbut.

16 September 2021 09:46 WIB

Andi Arief
Andi Arief Twitter @andi_arief

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menanggapi langkah pengajuan gugatan kubu Moeldoko ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta usai pengesahan KLB Deli Serdang ditolak oleh Menkumham RI.

Andi mengatakan pihaknya tak gentar menghadapi upaya ‘pembegalan’ yang dilakukan oleh kubu Moeldoko.

Mantan aktivis 98 ini menjelaskan bahwa Partai Demokrat merupakan alat perjuangan untuk membela rakyat. Oleh karena itu, pihaknya berusaha mempertahankan partai dari kelompok yang hendak merebutnya.


Sidang Gugatan Kubu Moledoko Digelar Hari Ini, Demokrat AHY: Kebohongan Apa Lagi yang Akan Dikemukakan?

“Demokrat serius bela rakyat. Alat perjuangan itu Partai, kini sedang dalam upaya pembegalan jilid 2 oleh KSP Moeldoko dkk,” cuitnya di akun Twitter @AndiArief__, Kamis (16/9).

“Sejenak kami akan konsentrasi ke persidangan. Kami menunggu saatnya nanti Depkumham keluarkan akte notaris pemalsuan peserta kongres buatan KSP Moeldoko dkk,” tandasnya.

Diketahui, sidang gugatan Moeldoko ke Menkumham RI atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang memasuki tahap pembuktian. Sidang dengan nomor perkara 150/G/2021/PTUN-JKT yang diketuai oleh Majelis Hakim Enrico Simanjuntak akan kembali digelar Kamis (16/9).

Hinca: Demokrat Punya Bukti Yuridis Untuk Kembali Mematahkan Pihak Moeldoko

Halaman: 
Penulis : Iskandar