logo


Siap Disumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Tegaskan Tak Rusak Organ Vital Marlina Octoria

Ayah Taqy Malik mengaku kecewa permasalahan rumah tangganya menjadi konsumsi publik

15 September 2021 06:30 WIB

Ayah Taqy Malik dituding melakukan penyimpangan seks
Ayah Taqy Malik dituding melakukan penyimpangan seks ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya buka suara terkait tudingan penyimpangan seksual yang mengakibatkan organ vital istri sirinya, Marlina Octoria rusak. Ia menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Bahkan, Mansyardin Malik mengaku berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikan bahwa tudingan Marlina tidak benar.


Kerap Ditagih Utang Rentenir Jadi Alasan Perceraian, Ayah Taqy Malik Sebut Istri Siri Merongrong Harta

"Berani saya," tegasnya.

Ayah Taqy Malik itu mengaku kecewa permasalahan rumah tangganya menjadi konsumsi publik.  Ia mengatakan bahwa sejak awal sudah menahan diri. Namun, ia tidak bisa tinggal diam saat Marlina terus menerus menyerangnya.

"Makanya saya katakan permasalah rumah tangga ini tidak pengin terjadi mencuat, karena dari awal dia yang memulai dari awal. Saya mencoba menahannya. Tapi karena terus-terusan, saya harus berani berbicara," lanjut Mansyardinn Malik.

Sebelumnya, Marlina Octoria mengaku dipaksa untuk melakukan seks anal hingga 6 kali. Akibatnya, kata dia, organ vitalnya rusak hingga stadium 4. Ia pun mengadukan ayah Taqy Malik itu ke MUI untuk memastikan seks anal yang dilakukan oleh Mansyardin Malik diperbolehkan atau tidak oleh agama Islam.

 

Diduga Respons Kasus Mantan Mertua, Salmafina: Tuhan Tak Pernah Minta Kita untuk Membalas

Halaman: