logo


Jokowi Tinjau Vaksinasi di Daerah, Addie MS: Salut!

Sudah sepatutnya Presiden Jokowi memastikan program pemulihan ekonomi berjalan dengan baik.

14 September 2021 14:02 WIB

Addie MS
Addie MS twitter.com/addiems

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komponis Addie MS mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo yang meninjau langsung program vaksinasi di berbagai daerah. Menurutnya, kepala negara sudah sepatutnya memastikan upaya penanganan pandemi Covid-19 berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikan ayah dari Kevin Aprilio itu melalui akun Twitternya, @addiems, Senin (13/9). Dalam cuitannya, ia merespons unggahan Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi di Klaten, Jawa Tengah.

“Salut pada Presiden yang hampir setiap hari turun ke daerah-daerah untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik,” ujar Addie MS.


Rayakan Anniversary Setahun Pacaran, Anya Geraldine Bikin Halu Warganet

Dia juga menghargai insan tenaga kesehatan dan aparat yang memiliki peran penting atas keberhasilan program vaksinasi.

“Salut juga pada para nakes dan aparat yang bekerja keras menyukseskan vaksinasi ini sehingga kasus Covid19 di Indonesia kini sudah menurun,” tandasnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi meninjau vaksinasi masyarakat dari pintu ke pintu di Dukuh Ngledok, Kec. Delanggu, Klaten dan Dukuh Brontowiryan, Kec. Kartasura, Sukoharjo, Senin (13/9).

“Saya berharap masyarakat semakin mudah mengakses vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutur Jokowi.

Peternak hingga Mahasiswa Ditangkap Usai Bentang Poster ke Jokowi, Okky Madasari: Persilakan Kritik, Tapi yang Kritik Direpresi

Halaman: 
Penulis : Iskandar