logo


Sunan Kalijaga Diduga Sindir Ayah Taqy Malik: Jangan Suka Main Belakang ya

Kasus yang menerpa Mansyardin Malik dianggap sebagai balasan Tuhan atas apa yang telah dialami Salmafina.

14 September 2021 09:58 WIB

© KapanLagi/Bayu Herdianto
© KapanLagi/Bayu Herdianto KapanLagi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Sunan Kalijaga tampak ikut menanggapi kasus dugaan penyimpangan seksual yang menjerat mantan besan atau ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Lewat akun Instagram Stories, ayah Salmafina itu melontarkan sederet sindiran.

Sunan mengajak Salma untuk menyaksikan persoalan ini. Menurutnya, kasus tersebut adalah balasan dari Tuhan atas apa yang telah dialami putrinya pada 2017 silam.

Diketahui, kala itu, Salmafina dicerai Taqy Malik saat pernikahan baru berjalan tiga bulan. Perpisahan itu membuat Salma menyandang status janda di usia sangat muda, yakni 18 tahun.


Kerap Ditagih Utang Rentenir Jadi Alasan Perceraian, Ayah Taqy Malik Sebut Istri Siri Merongrong Harta

“Kakak, siap menonton film viral ya. Judulnya balasan dari sang pencipta. Hadapi dengan senyuman,” tulis Sunan Kalijaga, Senin (13/9).

Selanjutnya, Sunan mengutip lirik lagu Buka Topengmu hingga Jangan Tusuk dari Belakang untuk menyindir tabiat Masyardin.

“Tapi buka dulu topengmu. Hai guys kalian jangan suka main belakang ya. Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang,” sindir Sunan.

“Terima kasih dukungannya para kaum yang berani membela sesama wanita. Kita doakan supaya tidak ada lagi korban. Buset aku tertipu lagi,” lanjutnya.

Diduga Respons Kasus Mantan Mertua, Salmafina: Tuhan Tak Pernah Minta Kita untuk Membalas

Halaman: 
Penulis : Iskandar