logo


Kerap Ditagih Utang Rentenir Jadi Alasan Perceraian, Ayah Taqy Malik Sebut Istri Siri Merongrong Harta

Ayah Taqi Malik mengaku sudah tidak ada kecocokan dalam berumah tangga dengan Marlina.

14 September 2021 05:55 WIB

Ayah Taqy Malik dituding melakukan penyimpangan seks
Ayah Taqy Malik dituding melakukan penyimpangan seks ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah bahwa dirinya melakukan penyimpangan seks terhadap istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Ia mengaku sudah tidak ada kecocokan dalam berumah tangga dengan Marlina.

Pengacaranya yakni Halim Darmawan mengatakan bahwa ketidakcocokan kliennya dan istri sirinya dikarenakan masalah keuangan. Kliennya disebut kerap ditagih utang oleh rentenir

"Awal penjelasannya, dia lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir," kata Halim seperti dilansir detikcom, Senin (13/9/2021).


Ungkap Keanehan di RI, Ustaz Hilmi Cemas Penista Agama Bakal Jadi Duta Kerukunan Umat

"Iya utang istrinya. Sesudah menikah dia sudah nggak cocok juga. Ya intinya ada percekcokan di rumah tangga, Abi tidak menyadari sehingga Abi mau berpisah. Diucapkan talak," sambungnya.

Halim pun menegaskan bahwa ketidakcocokan tersebut berujung pada penceraian. Ia mengatakan bahwa Marlina kerap merongrong harta ayah Taqi Malik.

"Dia (ayah Taqy Malik) bilang tidak ada lagi kecocokan. Kecocokan itu kan tidak ada soal ini, saling menyadari, karena bahwa ayahnya Taqy Malik ini selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan, materinya itu," kata pengacara ayah Taqy Malik.

Lebih lanjut, pihaknya menduga Marlina tidak terima dengan perceraian sepihak itu. Oleh karana itu Marlina, kata dia, membuat isu bahwa ayah Taqi Malik melakukan penyimpangan seks.

"Akhirnya ia mengambil sikap dan keputusan mantannya itu diceraikan. Setelah diceraikan kemudian ia membuat berita yang tidak benar, berita itu menghebohkan kepada seluruh rakyat Indonesia, mengguncang, dan perkataannya itu menyimpang. Artinya menyinggung perasaan orang. Padahal hidupnya tuh normal," tegasnya.

Polisikan Medina Zein Gegara 'Germo', Pengacara Marissya Icha: Tidak Ada Faktanya!

Halaman: