logo


Polisikan Medina Zein Gegara 'Germo', Pengacara Marissya Icha: Tidak Ada Faktanya!

Ahmad Ramzy menegaskan bahwa tudingan 'germo' dan 'ani-ani' tidak ada dasarnya.

14 September 2021 05:24 WIB

Medina Zein
Medina Zein Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kisruh antara influncer Medina Zein dan selebgram Marissya Icha masih menjadi perbincangan hangat netizen. Konflik bermula dari dugaan penipuan jual beli tas hingga pencemaran nama baik yang dilakukan Medina Zein.

Baru-baru ini, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Ia mengaku pribadi dan keluarganya telah dihina oleh Medina Zein. Penghinaan itu disebut berasal dari postingan Medina Zein terkait 'germo' dan 'ani-ani'.

"Iya tuduhannya sangat tidak berdasar dan tidak ada faktanya," kata pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin (13/9/2021).


Sindir KPI, Ernest Prakasa: Ribut Bicara Moral, Lupa Melirik Cermin

Ahmad Ramzy menegaskan bahwa tudingan 'germo' dan 'ani-ani' tidak ada dasarnya. Ia pun mengatakan bahwa tangkapan layar tudingan Medina Zein tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro jaya sebagai barang bukti.

"Barang buktinya screenshot media sosial dan tanda bukti kami sudah lakukan pengundangan (mediasi)," ujarnya.

Diketahui, tangkapan layar tersebut merupakan direct message dari seseorang ke akun Instagram Medina Zein. Pada DM tersebut berisi tudiongan 'germo' dan 'ani-ani' ke Marissya Icha. Tangkapan layar DM itu diunggah oleh Medina Zein di Instagram Storiesnya dengan menambahkan tulisan 'Reminder netijen aja nih ya' sembari menampilkan foto Marissya Icha.

 

Ungkap Keanehan di RI, Ustaz Hilmi Cemas Penista Agama Bakal Jadi Duta Kerukunan Umat

Halaman: