logo


Rocky Gerung Dibenci karena Kritis, Gus Umar: Bayangkan Satu Kubu sama Ngabalin, Dia Bisa Jadi Mendikbud

Rocky itu orang hebat dan isi otaknya jenius.

13 September 2021 12:36 WIB

Umar Hasibuan
Umar Hasibuan twitter.com/umarchelsea_

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Rocky Gerung tengah menjadi sorotan publik usai kasus sengketa lahan dengan PT Sentul City mencuat. Dalam persoalan itu, pihak Sentul City mengaku sebagai pemilik sah atas tanah yang ditempati Rocky Gerung, lebih tepatnya di Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Pihak Sentul City tak segan untuk membongkar paksa rumah Rocky Gerung bila tak lekas mengosongkan bangunan.

Berbagai kalangan turut merespons isu tersebut. Mulai dari pegiat media sosial Permadi Arya hingga Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.


Rocky Gerung Diduga Beli Tanah Tanpa Sertifikat, Abu Janda: Rupanya Dia Raja Dungu

Status Rocky sebagai profesor lantas dipertanyakan. Terlebih, mantan dosen filsafat UI itu juga kerap melontarkan kata ‘dungu’ dalam setiap kritiknya. Tak ayal jika kasus ini digunakan sejumlah pihak untuk ‘menyerang’ Rocky Gerung.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan alias Gus Umar mengingatkan siapa pun agar tak menghina kepribadian Rocky Gerung. Sebab, dari sudut pandangnya, Rocky adalah orang hebat dan jenius.

“Kalo gak suka Rocky gerung gak usah kali hina pribadi dan ukur isi kantongnya. Bagi saya Rocky itu orang hebat dan isi otaknya jenius,” cuitnya lewat akun Twitter @UmarChelsea_, dikutip Senin (13/9).

Gus Umar menduga sikap kritis Rocky kepada pemerintah selama ini merupakan alasan utama dirinya dibenci buzzeRp. Menurutnya, tak sulit bagi Rocky untuk memperoleh jabatan jika berada di kubu pemerintah saat ini.

“Karena kritis lah dia dibenci buzzeRp. Bayangkan kalo dia satu kubu sama Ngabalin, saya yakin dia bisa jadi mendikbud ganti Nadiem. No Rocky No Party,” tandasnya.

Rocky Gerung Diduga Bangun Rumah di Lahan Orang Lain, Ngabalin: Siapa Sesungguhnya yang Dungu dan Tolol?

Halaman: 
Penulis : Iskandar