logo


Rocky Gerung Diduga Bangun Rumah di Lahan Orang Lain, Ngabalin: Siapa Sesungguhnya yang Dungu dan Tolol?

Ngabalin menyiratkan dukungan kepada PT Sentul City untuk menempuh langkah hukum.

13 September 2021 10:45 WIB

Ali Ngabalin
Ali Ngabalin Tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hunian Rocky Gerung di daerah Bogor, Jawa Barat terancam dibongkar paksa oleh PT Sentul City, selaku pemilik sah lahan. Tindakan itu akan diambil bila Rocky tetap nekat untuk meninggali bangunan tersebut.

Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin tampaknya turut merespons isu tersebut. Dia tak habis pikir ada seorang profesor yang membangun rumah di atas lahan orang lain.

“Tuhan Yang Maha Adil mulai menunjukan kuasaNYA pada professor abal-abal & dungu. Anda yang bisa menilai siapa sesungguhnya yang DUNGU dan TOLOL. Bangun rumah di atas lahan orang? OMG,” ujarnya di akun Twitter @AliNgabalinNew, dikutip Senin (13/9).


Masih Ributi Demokrat, Moeldoko Diminta Belajar Lapang Dada

Ngabalin juga menyiratkan dukungannya terhadap Sentul City untuk mengambil langkah hukum. Sosok yang diduga Rocky Gerung itu diharapkan mendekam di bui, seperti yang dialami Yahya Waloni dan Sugik Nur Raharja.

“Ingatkan kadrun-kadrun supaya tengok junjungannya terancam tuh ntar lagi nyusul Yahya & Sugi Nur Gaspul Sentul City,” tuntasnya.

Rizal Ramli Sebut Jokowi Layak Dipenjara, Ngabalin: Ini Orangnya Sangat Pendendam

Halaman: 
Penulis : Iskandar