logo


Rizal Ramli Sebut Jokowi Layak Dipenjara, Ngabalin: Ini Orangnya Sangat Pendendam

Ulah Rizal Ramli sejauh ini seolah mengisyaratkan kebencian yang mendalam terhadap Jokowi.

13 September 2021 10:15 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi pernyataan ekonom senior Rizal Ramli yang menyebut Presiden Jokowi layak dipenjara karena banyak menebar berita bohong.

Ngabalin menilai ulah Rizal Ramli sejauh ini mengisyaratkan kebencian mendalam terhadap Jokowi. Sehingga yang keluar dari pria yang kerap disapa RR itu hanya berupa cercaan kepada sang kepala negara.

“Kalau yang ini orangnya sangat pendendam karena sakit hatinya dalam banget meski sampai sum-sum tulang belakang, nafsunya melebihi akal sehat & yang tertinggal dalam otaknya hanya septic tank tunggu waktunya karena sudah bau tanah,” tulisnya di akun Twitter @AliNgabalinNew, dikutip Senin (13/9).


Pigai Sebut Rezim Jokowi Berpotensi Amoral Karena Hal Ini

Menurutnya, RR semasa masih di kabinet Jokowi tidak bisa berbuat banyak. Ngabalin mempertanyakan prestasi yang telah ditorehkan mantan Menko Kemaritiman itu.

“Waktu menjabat nggak tahu prestasi apa yang dibuat, akhirnya dipecat OMG,” sindir Ngabalin.

Sebelumnya, Rizal Ramli menilai Presiden Jokowi sangat layak untuk dipenjara karena sudah terlalu banyak berbohong.

"Jurnalis senior Hersubeno Arief dipolisikan GBM, dianggap sebar berita hoax tentang kondisi Megawati," ujar Rizal Ramli, dikutip dari hops.id.

"Jika itu terjadi Presiden Jokowi jauh lebih layak dipolisikan. Jokowi banyak menebar berita bohong, seperti mobil Esemka, impor dan stop uang," sambungnya.

Soal Ucapan HUT ke-20 Partai Demokrat, Jokowi Dinilai Berpihak ke AHY ketimbang Moeldoko

Halaman: 
Penulis : Iskandar