logo


Masih Ributi Demokrat, Moeldoko Diminta Belajar Lapang Dada

Semestinya Moeldoko fokus membantu Presiden Jokowi dalam menangani berbagai persoalan negara.

13 September 2021 10:00 WIB

Moeldoko
Moeldoko Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi senior Partai Demokrat, Syarief Hasan menyoroti manuver Moeldoko cs yang masih mencatut nama Partai Demokrat untuk memuaskan syahwat politiknya. Seperti pada Jumat (10/9) lalu, kubu KLB Deli Serdang berencana menggelar acara HUT ke-20 Partai Demokrat di hotel kawasan Tangerang.

Menurutnya, ulah Moeldoko dan anak buahnya itu sulit diterima akal sehat. Pasalnya, Presiden Jokowi sebelumnya memberikan apresiasi atas kiprah Partai Demokrat—diketuai Agus Harimurti Yudhoyono— yang menjadi bagian dari perjuangan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan berkelanjutan.

Oleh karena itu, Syarief menilai Moeldoko seharusnya bersikap sejalan dengan Presiden Jokowi yang mengakui keabsahan Partai Demokrat. Wakil ketua MPR ini meminta Moeldoko selaku Kepala Staf Presiden (KSP) untuk fokus membantu kepala negara dalam menangani pandemi.


Disebut Tak Bermoral oleh Pendukung Moeldoko, Ini Kata Partai Demokrat

“Moeldoko harus mencoba belajar lapang dada, mawas diri, tawadhu. Janganlah merasa hebat dan mengobral arogansi. Apalagi sebagai bagian dari pemerintah yang sedang berjuang keras untuk penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi,” kata Syarief Hasan, dilansir dari Fajar.co.id, Senin (13/9).

Selain itu, manuver Moeldoko dalam meributi Partai Demokrat sejauh ini dinilai langkah kontraproduktif dalam kehidupan bernegara. “Jalankan saja tugas negara dengan baik, demokratis, dan fokus membantu Presiden Jokowi,” tuntas Syarief Hasan.

Moeldoko Cs Masih Recoki Demokrat, Syarief Hasan: Hilangnya Etika dan Nalar Politik Beradab

Halaman: 
Penulis : Iskandar