logo


Moeldoko Cs Masih Recoki Demokrat, Syarief Hasan: Hilangnya Etika dan Nalar Politik Beradab

Syarief menyarankan Moeldoko sebaiknya fokus menjalankan tugas kenegaraan.

13 September 2021 09:43 WIB

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sepak terjang Partai Demokrat kubu Moeldoko kembali mencuri perhatian publik. Disebutkan, rombongan KLB Deli Serdang ini berencana menggelar acara HUT ke-20 Partai Demokrat di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Jumat (10/9) lalu.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan menyesalkan tindakan Moeldoko yang masih menggunakan nama Partai Demokrat untuk memenuhi syahwat dan arogansi politiknya. Dia menilai ulah Moeldoko itu menyalahi etika demokrasi dalam dunia politik.

“Tindakan Moeldoko dan gerombolan KLB ilegal Deli Serdang ini sungguh membuktikan hilangnya etika dan nalar politik beradab. Saya tentu sangat menyesalkan terjadinya dagelan politik yang coba dipertontonkan oleh rombongan KLB ilegal ini,” ujar Syarief Hasan, dilansir dari Fajar.co.id, Senin (13/9).


Partai Demokrat Bubarkan HUT di Banten, Kubu Moeldoko: Tak Bermoral, Bar Bar, dan Bermental Preman

“Seharusnya Moeldoko cs merasa malu untuk melakukan manuver yang sangat tidak berkeadaban ini,” tegasnya.

Wakil Ketua MPR ini lantas berharap Moeldoko cs untuk berhenti membuat kegaduhan. Dia juga meminta Moeldoko untuk fokus menjalankan tugas sebagai Kepala Staf Presiden, terlebih negara sedang berjibaku menanggulangi dampak pandemi.

“Apakah memang Moeldoko tidak memiliki tanggung jawab profesional selaku pembantu presiden dalam menangani wabah covid-19? Ataukah memang Moeldoko hanya bisa menunjukkan arogansi kekuasaan dengan merusak tatanan demokrasi di Indonesia?,” kata Syarief.

Disebut Tak Bermoral oleh Pendukung Moeldoko, Ini Kata Partai Demokrat

Halaman: 
Penulis : Iskandar