logo


7 Makanan yang Bisa Menambah Gairah di Ranjang, Apa Saja?

Ternyata, makanan tertentu diklaim bisa menambah gairah bercinta

10 September 2021 22:30 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. actitudfem.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam sebuah pernikahan, hubungan intim menjadi salah satu kunci membuat hubungan suami istri semakin harmonis. Ada kalanya suami istri membutuhkan gairah ekstra untuk bisa memuaskan pasangan.

Tidak sedikit orang yang memilih meminum obat atau alat yang bisa menambah gairah. Ternyata, makanan tertentu diklaim bisa menambah gairah bercinta. Apa saja?

1. Cokelat


Pengantin Baru Wajib Tahu! Ini Tips Cepat Punya Anak

Cokelat dikenal sebagai makanan yang bisa meningkatkan mood seseorang. Peneliti mengungkapkan bahwa cokelat mengandung senyawa phenylethylamine dan serotonin yang bisa membuat merasa lebih baik. Mood yang baik bahkan merasa bahagia bisa membuat gairah bercinta meningkat.

2. Alpukat

Buah favorit banyak orang ini mengandung vitamin E yang tinggi. Alpukat diklaim bisa mendongkrak gairah seseorang.

3. Gingseng Merah

Gingseng merah dikenal sebagai obat yang bisa menyembuhkan ragam penyakit, termasuk libido rendah.

4. Madu

Madu dikenal bisa meningkatkan gairah seksual. Madu sendiri mengandung vitamin B yang bermanfaat untuk mendukung produksi hormon testosteron pada pria.

5. Pisang

Pisang mengandung potasium, bromelain, dan vitamin B yang tinggi. Karena itulah buah ini mampu meningkatkan produksi hormon seksual.

6. Tiram

Sebuah penelitian menemukan bawha asam D-aspartat dan senyama NMDA (N-methy-D-aspartate) dalam tiram diduga berperan penting dalam pelepasan hormon seksual dalam tubuh.

7. Cabai Merah

Bagi pecinta pedas, cabai merah adalah makanan favorit. Ketika mengonsumsi cabai merah, tubuh akan berkeringat cukup banyak, detak jantung naik, dan peredaran darah lebih cepat. Penelitian menyebutkan bahwa mengonsumsi cabai merah dalam jumlah tertentu bisa meningkatkan gairah.

 

Tips Ampuh Luluhkan Hati Mertua Supaya Keluarga Makin Bahagia

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata