logo


Intip Harga Samsung A11 Terbaru, Banderol Hanya Rp 1 Jutaan

Harga Samsung A11 dikutip dari laman situs resmi Samsung Indonesia yaitu sekitar Rp. 1.799.000.

10 September 2021 09:17 WIB

Samsung Galaxy A11
Samsung Galaxy A11 ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Secara mengejutkan, Samsung Galaxy A11 mampu bersaing di segmen smartphone Rp 1 jutaan di tanah air. Karena memang, harga Samsung A11 ini dibanderol tidak lebih dari Rp 2 jutaan oleh pihak Samsung Indonesia. Padahal, spesifikasi yang dibawanya bisa dibilang melebihi smartphone entry level. KOleh karena itu, tidak heran apabila saat ini Samsung Galaxy A11 ini banyak diburu masyarakat, khususnya bagi yang sedang mencari smartphone harga murah, tapi dengan spek yang cukup baik di kelasnya.

Meskipun berada di rentang harga yang cukup murah,tetapi spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy A11 ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, ponsel keluaran Samsung A Series yang dirilis mulai bulan Maret 2020 ini punya beberapa spek yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya. Memang, Samsung A11 ini hanya dipersenjatai dengan chipset snapdragon 450 dengan material bahan plastik. Tetapi lebih dari itu, ponsel ini diciptakan untuk menyasar pasar kelas menengah ke bawah dan tetap memberikan banyak kelebihan dibanding ponsel lain di segmen yang sama.

Samsung A11 ini mempunyai layar berukuran 6,4 inch yang sangat cukup untuk memberikan hiburan maksimal, terlebih karena bobotnya sangat ringan dan pas 177 gram. Kemudian, untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Samsung membekali ponsel Galaxy A11 ini dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Namun, pengguna bisa memperbesar ruang penyimpanan yang support dengan microSD.


Terbaik di Kelasnya, Inilah Samsung A32 Harga dan Spesifikasi Terlengkap

Banyak hal yang membedakan dari Samsung A11 ini dengan ponsel-ponsel lain dengan kasta yang sama. Misalnya saja dari sektor kamera yang sudah menganut triple camera, dimana saat ini masih banyak HP entry level lain yang menggunakan 2 kamera saja di belakang. Kamera utama dengan resolusi 13 MP dimaksimalkan dengan kamera wide 5 MP dan ultrawide 2 MP. Untuk keperluan selfie, kamera depan Samsung A11 juga cukup mumpuni dengan ukuran kamera yang beresolusi 8 MP.

Pemakaian Samsung Galaxy A11 ini bisa lebih tahan lama dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Tidak hanya itu, mengisi daya ponsel ini juga bisa lebih cepat berkat fitur fast charging 15 W. Masih banyak lagi kelebihan dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung lewat produk ponsel entry level terbarunya ini, sehingga sangat worth it antara kombinasi harga dengan spek yang diusungna.

Harga Samsung A11 Terbaru

Segmentasi smartphone Samsung A11 ini memang untuk kelas menengah ke bawah. Tetapi, sebagaimana yang kami katakan bahwa spesifikasi A11 tidak bisa diremehkan di kelasnya. Jika anda tertarik memilikinya, harga Samsung A11 dikutip dari laman situs resmi Samsung Indonesia yaitu sekitar Rp. 1.799.000. Anda pun bisa lebih mudah mendapatkannya dengan penawaran sistem pembayaran kredit tanpa bunga (0%).

Tentunya, dengan penawaran harga yang sangat murah namun dengan dibekali spesifikasi yang luar biasa di kelasnya, tentu Samsung Galaxy A11 ini bisa menjadi opsi yang tepat bagi para pemburu smartphone dengan budget yang tidak terlalu besar, tetapi mampu memberikan kelebihan sesuai ekspektasi. Apalagi, anda bisa dapatkan harga termurah di bawah harga yang dibanderol situs resmi Samsung Indonesia.

Jadi, kehadiran Samsung Galaxy A11 ini bisa menjadi solusi bagi siapapun yang butuh fungsionalitas sebuah smartphone saat ini yang harganya mampu dijangkau. Anda juga akan dapat banyak pilihan warna A11 yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing yang menyediakan pilihan warna biru, merah dan silver.

Daftar Harga Samsung A02s Terbaru dengan Spesifikasi Lengkap

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan