logo


Singgung Buzzer, AHY: Mereka Sebenarnya Perusak Demokrasi

AHY ingin kader Demokrat menjadi garda terdepan dalam merawat dan memperjuangkan demokrasi.

10 September 2021 09:33 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono twitter.com/AgusYudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara perihal bahaya keberadaan buzzer di media sosial. Mereka dianggap perusak tatanan demokrasi karena menyebarkan hoaks politik.

“Saat ini kita hadapi perilaku-perilaku buruk para buzzer yang memang pekerjaan utamanya adalah untuk memproduksi dan menyebarluaskan hoaks politik,” kata AHY dalam perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat, digelar virtual pada Kamis (9/9).

AHY menyadari Partai Demokrat kerap ‘diserang’ oleh buzzer. Oleh sebab itu, ia meminta para kader untuk memastikan persatuan terus terjaga.


SBY Sebut Partai Demokrat Punya Kekuatan Besar untuk Raih Kesuksesan di Pemilu 2024

“Mereka sebenarnya adalah perusak demokrasi dan telah memecah belah bangsa. Kita harus waspada dan kita harus berani tegar untuk menghadapi itu semua,” ujarnya.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta itu juga berharap kader Partai Demokrat bisa menjadi garda terdepan dalam merawat demokrasi.

”Kita harus waspada, berani, dan tegar untuk menghadapi itu semua. Karena kita ingin menjadi garda terdepan dalam merawat dan memperjuangkan demokrasi,” tutur AHY.

AHY: Janganlah Kita Dianggap Merusuhi Upaya Pemerintah

Halaman: 
Penulis : Iskandar