•  

logo


Soal Glorifikasi Kebebasan Saipul Jamil, Keluarga Tanggapi Begini

Saipul sama sekali tak tahu soal penyambutan yang terlampau meriah itu.

9 September 2021 07:30 WIB

Penyanyi dangdut dan pesenter Saipul Jamil. (dok.mata)
Penyanyi dangdut dan pesenter Saipul Jamil. (dok.mata) mata.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tudingan glorifikasi di hari kebebasan Saipul Jamil tidak dibenarkan oleh pihak keluarga. Samsul Hidayatullah, kakak dari Saipul, berusaha membeberkan kebenaran terkait momen keluarnya sang adik.

"Tidak seperti yang dituduhkan banyak orang. Tidak ada glorifikasi ataupun pamer seolah-olah Saipul menang," ujarnya, seperti dikutip dari suara.com, Kamis (9/9).

Menurutnya, Saipul sama sekali tak tahu soal penyambutan yang terlampau meriah itu. Setahu Samsul, adiknya saat itu hanya disambut oleh keluarga dekat dan sang kekasih.


Saipul Jamil Diboikot Warganet Tak Tampil di TV, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay!

"Jadi perihal yang menjemput dan hand bucket, kalung bunga, itu di antaranya (diberikan) ada Indah Sari terus ibunda angkatnya, Heti Hedianti terus satu lagi mbak Ayu Kila," jelas Samsul.

Terkait Porsche merah, Samsul menyebut mobil itu milik kekasih Saipul, Indah Sari. Dia menegaskan tak ada niat untuk pamer, apalagi memeriahkan kebebasan Saipul.

"Untuk kendaraan jemputan dari pihak keluarga sudah disiapkan mobil mini bus, tapi Indah membawa mobil. Mobil mewah Porsche itu milik Indah Sari dan inisiatif Indah Sari," pungkasnya.

Saipul Jamil Dirundung Publik, Nikita Mirzani: Orang Berhak Punya Kehidupan

Halaman: 
Penulis : Iskandar