logo


Saipul Jamil Dirundung Publik, Nikita Mirzani: Orang Berhak Punya Kehidupan

Yang boleh menge-judge manusia adalah Tuhan.

9 September 2021 04:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani turut berkomentar soal petisi penolakan Saipul Jamil untuk tampil di dunia hiburan. Dia menilai tindakan itu berlebihan.

Mantan istri Dipo Latief itu mengingatkan warganet agar tak main boikot seseorang. Dalam kasus pelecehan seksual yang menetapkan Saipul sebagai tersangka, Nikita tak sepenuhnya memihak korban.

“Jangan suka ikut-ikutan bikin boikot, sok iye, sok tahu. Kalau enggak tahu, diam. Logikanya orang sudah tahu Saipul Jamil itu ‘belok’ kenapa anak itu mau dibawa ke rumah. Anak itu kan penonton bayaran. Cuma perkara kurang dikasih duit dia melapor ke polisi, akhirnya jadi kasus,” ujarnya dalam Live Instagram-nya saat menjawab pertanyaan netizen, dikutip dari akun @lambegossip, Kamis (9/9).


Didapuk Jadi Duta Bangsa Bela Negara, Begini Reaksi Agnez Mo

“Karena Saipul Jamil artis besar jadi kasusnya besar. Tidak boleh begitu, yang boleh menge-judge manusia adalah Tuhan,” sambungnya.

Ibu tiga anak itu menegaskan sikapnya tersebut bukan berarti pembelaan untuk Saipul. Menurutnya, sang pedangdut sebaiknya tak dirundung karena sudah menjalani hukuman atas tindakannya.

“Jangan pada sok benar, sok iye, gue bukan membela Saipul Jamil. Gua berbicara atas pemikiran gua sendiri,” tegasnya.

“Orang juga berhak punya kehidupan kok. Enggak boleh (merundung), kecuali Saipul Jamil sudah berkali-kali melakukan itu masuk penjara, masuk lagi,” pungkas Nikita Mirzani.

Richard Lee: Kenapa Saya Diperlakukan Sangat Berbeda dengan Kartika Putri?

Halaman: 
Penulis : Iskandar