•  

logo


Saipul Jamil Diboikot Warganet Tak Tampil di TV, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay!

Saipul Jamil tak layak mendapat perundungan publik karena sudah menjalankan hukuman atas perbuatannya.

9 September 2021 05:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani menilai desakan warganet kepada pihak televisi agar tak menghadirkan Saipul Jamil telah melampaui batas. Menurutnya, Saipul Jamil tak layak mendapat perundungan publik karena sudah menjalankan hukuman atas perbuatannya.

“Pandangan saya tentang Saipul Jamil yang baru keluar dari penjara, sebetulnya kalian terlalu lebay kalau memboikot-boikot. Karena dia sudah menerima hukumannya selama tahun,” ujarnya dalam Live Instagram-nya saat menjawab pertanyaan netizen, dikutip dari akun @lambegossip, Kamis (9/9).

Ibu tiga anak itu menyebut hebohnya penyambutan Saipul Jamil usai keluar dari penjara bukan inisiatif sang pedangdut.


Didapuk Jadi Duta Bangsa Bela Negara, Begini Reaksi Agnez Mo

“Kalau dia enggak dijemput, diam-diam aja mungkin tidak terjadi seperti ini,”sambungnya.

Dalam kasus pelecehan yang menjerat Saipul, Nikita meminta warganet untuk memastikan kebenarannya. Dia beranggapan bahwa korban bisa jadi bukan pihak yang dirugikan.

“Kalau ada yang bilang pedofil, pelecehan seksual di bawah umur, kalian cari dulu dengan detail apakah si korban adalah anak di bawah umur. Apakah korban tidak ‘belok’ juga. Padahal semua orang kan tahu Saipul Jamil ‘belok’. Korbannya bukan anak 17 tahun,” terang mantan istri Dipo Latief.

Richard Lee: Kenapa Saya Diperlakukan Sangat Berbeda dengan Kartika Putri?

Halaman: 
Penulis : Iskandar