logo


Terbaru, Samsung A52 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Seperti apa Samsung A52  harga dan spesifikasi lengkapnya?

9 September 2021 11:11 WIB

Galaxy A52
Galaxy A52 ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung Galaxy A52 dengan kasta A series hadir sebagai generasi penerus model Samsung sebelumnya, yakni Galaxy A51. Berbeda dengan A51, Samsung Galaxy A52 ini hadir dalam 2 varian berbeda yaitu A52 LTE dan juga A52 5G. Kedua ponsel keluaran terbaru dari Samsung ini digadang-gadang sebagai smartphone mid-end yang menarik karena harganya murah, tetapi Samsung sudah membekalinya dengan beberapa spesifikasi yang mumpuni serta cukup menjanjikan di kelasnya. Lalu, seperti apa Samsung A52  harga dan spesifikasi lengkapnya? Simak beberapa poin-poinnya mengenai harga dari Samsung Galaxy A52 ini

Samsung A52 Harga Terbaru 2021


Usung Spesifikasi Terbaik di Kelasnya, Segini Harga Samsung A12

Menyasar pasar kelas menengah, tentu saja Samsung A52 ini hadir dengan beberapa spesifikasi sesuai dengan segmentasinya. Tidak hanya menarik dari segi spesifikasinya, harganya pun layak menjadi pilihan terbaik bagi banyak orang. Nah, dari segi spesifikasi, baik A52 LTE ataupun yang model 5G masing-masing sudah dibekali dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang menarik, meski memang terdapat beberapa perbedaan di keduanya.

Melansir dari halaman situs official Samsung Indonesia, Samsung A52 menyediakan 2 pilihan berbeda dari segi penyimpanan. Untuk harga Samsung Galaxy A52 dengan penyimpanan 8 GB dan 128 GB dibanderol Rp. 4.999.000. Sedangkan, untuk yang varian A52 8 / 256 GB, harga yang dipatok yaitu sekitar Rp. 5.399.000. Dengan selisih harga yang sebenarnya tidak berbeda jauh, tentu masih tergolong cukup murah dengan spesifikasi terbaik yang disuguhkan. Namun, sebagaimana yang kita tahu bawa ser A dari Samsung memang selalu dikenal punya spek terbaik di kelasnya.

Mengenai harga Samsung A52 ini, anda bisa memperoleh penawaran harga yang lebih murah jika diluar situs resmi Samsung Indonesia. Apalag, pihak Samsung juga menawarkan pilihan cicilan dengan bunga 0% apabila anda yang ingin memiliki ponsel teranyar dari Samsung ini memiliki budget yang terbatas.

Spesifikasi Samsung A52, Spek Terbaik di Kelasnya

Setelah berbicara mengenai harganya, tentu tidak akan lengkap apabila tidak membedah pula spesifikasi dari Samsung Galaxy A52 ini.

Sejatinya ponsel Samsung untuk kelas mid-end, spesifikasi yang dibenamkan pada A52 ini tidak main-main, meskipun sebenarnya ada varian A52 5G yang sudah support jaringan 5G yang kebih menggoda.

Alasan mengapa Samsung A52 ini layak dibeli, karena banyak fitur dan hal menarik yang tidak akan anda dapatkan di ponsel lain sekelasnya. Dilihat dari Bodynya, Samsung A52 ini punya bobot yang sangat pas sebesar 189 gram yang tahan debu ataupun air. Ponsel ini bisa meredam benturan ringan sangat baik dengan dukungan proteksi gorilla glass 5.

Memiliki layar sebesar 6,5 inch dan super AMOLED, jelas ponsel Samsung yang satu ini bisa memberikan kepuasan bagi para pengguna. Ditambah lagi dengan chipset yang sudah mengusung snapdragon 720G, membuktikan bahwa HP Samsung A52 akan mempunyai kinerja yang baik dan maksimal saat digunakan.

Seperti yang kami bilang, Samsung A52 hadir dalam 2 varian model yang berbeda dari segi kapasitas ROMnya. Sama-sama memiliki RAM 8 GB, tentu sudah lebih dari cukup jika anda menginginkan penyimpanan yang besar, apalagi dengan adanya pilihan ROM yang 256 GB. Kemudianm, berlanjut dari sektor kamera, ponsel ini sudah mempunyai 4 buah kamera atau disebut dengan quad camera.

Kamera utama sebesar 64 MP dibantu dengan wide camera 12 MP, ultrawide 5 MP dan kamera macro 5 MP. Sementara itu, untuk selfie camera A52 ini menawarkan kamera dengan resolusi 32 MP. Kelebihan spek dari Samsung A52 ini juga terdapat pada kapasitas baterai yang memiliki 4.500 mAh dengan fast charging 25W. Dengan spesifikasi yang lengkap dan gahar namun dengan harga yang worth it, sangat tepat bagi anda yang sedang mencari ponsel mid-end yang pas memilih A52 ini sebagai pilihan terbaik.

Review Samsung A22 Harga Terbaru, Kapasitas Baterai yang Mumpuni

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan