logo


Haji Lulung Keluar dari PAN dan Kembali ke PPP, Awiek: Habitatnya di PPP

Awiek mengatakan bahwa PPP akan menyambut baik 'kepulangan' Haji Lulung

7 September 2021 20:15 WIB

Achmad Baidowi
Achmad Baidowi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung memutuskan kembali menjadi pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi, berharap kabar tersebut benar.

"Ya mudah-mudahan kabar itu benar kalau Bang Haji Lulung kembali ke PPP. Habitatnya di PPP karena memang beliau pengurus PWNU dan juga pernah juga menjadi ketua DPW PPP pernah jadi ketua DPC," kata Achmad Baidowi kepada wartawan, Selasa (7/9).

Pria yang akrab disapa Awiek ini mengatakan bahwa PPP akan menyambut baik 'kepulangan' Haji Lulung.


Fahri Hamzah Kritik Oposisi, PDIP: Rakyat Ikut Ngurus Politik Itu Konsekuensi

"Kalau beliau merasa di rumah yang baru kemarin tidak kerasan dan kembali lagi ke rumah lama di PPP dan merasa nyaman itu haknya Haji Lulung dan kami menyampaikan terima kasih," kata Awiek.

"Tapi sampai saat ini belum ada informasi secara resmi. Kalaupun itu terjadi kita berterima kasih dan menyambut baik bergabungnya Haji Lulung," imbuhnya.

Sebelumnya, Lulung keluar dari PAN dan kembali ke PPP. Lulung mengaku ditugaskan menjadi Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

"Sejak tanggal 6 saya diangkat menjadi, ditugaskan oleh PPP menjadi Ketua DPW DKI PPP. Tentunya, mohon doa restu sama semua umat, kami mohon doa restu kepada semua masyarakat agar saya dapat menjalani dengan PPP ini dengan baik," kata Lulung.

Amien Rais Bicara Presiden 3 Periode, PDIP: Pernyataan Halusinasi Bertujuan untuk Memprovokasi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata