logo


Arief Poyuono: Bagi yang Sudah Divaksin Jangan Protes soal Utang Negara!

Warga yang telah divaksin secara tidak langsung sudah menikmati utang.

5 September 2021 14:39 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Waketum Partai Gerindra, Arief Poyuono meminta warga yang sudah mengikuti program vaksinasi agar tidak kebanyakan protes soal utang negara. Pasalnya, mereka yang telah divaksin berarti menikmati hasil utang.

Ketimbang protes, Arief menyarankan warga untuk taat membayar pajak. Sebab, uang pajak itu nantinya dikelola untuk kebutuhan masyarakat maupun menyicil utang negara.

“Bagi yang sudah divaksin jangan protes tentang utang negara ya. Karena secara tidak langsung sudah menikmati utang dan wajib bayar pajak ya,” tulisnya lewat akun Twitter @bumnbersatu, dikutip Minggu (5/9).


Kebocoran Data Jokowi Memalukan, Roy Suryo: Ketidakbecusan Pembantu Presiden

Selain itu, Arief Poyuono menyinggung soal Vaksin Nusantara yang belum memperoleh izin produksi. Menurutnya, produksi vaksin tersebut sengaja dihambat oleh oligarki yang kini menguasai pemerintahan.

“Vaksin Nusantara Karyanya Wong Jowo.. Belum dikasih izin produksi. Karena terganjal Rente & Fee Besar dari Importir Vaksin dan pabrik vaksin di LN ke oligarki Indonesia yang menguasai pemerintahan Indonesia,” cetusnya.

“Kayaknya Kangmas @jokowi tidak berdaya dibandingkan bangun infrastruktur,” sindir Arief.

Puan Maharani: Kalau Data Pribadi Presiden Bisa Bocor, Apalagi Warga Biasa

Halaman: 
Penulis : Iskandar