logo


Aldi Taher Respons Kekesalan Luna Maya: Hati-hati, Jatuh Cinta

Aldi mengingatkan Luna bisa jatuh hati kepadanya sewaktu-waktu.

4 September 2021 12:18 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher memberi rambu-rambu kepada aktris Luna Maya. Suami dari Salsabilih ini mengingatkan Luna bisa jatuh hati kepadanya sewaktu-waktu.

Pernyataan ini disampaikan Aldi guna merespons berita yang bertajuk ‘Luna Maya Blak-blakan Akui Kesal dengan Aldi Taher karena Hal Ini’.

Menurut Aldi, tak ada yang mustahil di dunia ini bila Tuhan berkehendak. Termasuk kemungkinan bahwa Luna Maya suatu saat jatuh cinta terhadap dirinya.


Komentari Penangkapan Coki Pardede, Geisz Chalifah: Gak Pantas Dikasihani!

“Hati-hati jatuh cinta @lunamaya #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING #POLIGAMI_BERKAH,” tulisnya, dikutip dari akun Instagram @alditaher.official.

Sebelumnya, Luna Maya mengaku penasaran dengan Aldi Taher yang belakangan menjadi pribadi yang "unik". Sayangnya, Aldi enggan untuk membuka diri dan justru membuat Luna kesal.

"Gue tuh sebenernya penasaran dengan sosok dia yang apa sih behind his action," tutur Luna. "Ada dong pasti. Dia tuh pengin eksistensinya tetep diomongin. Caranya aja mungkin sebenernya unik," ungkap Luna saat ngobrol di podcast Deddy Corbuzier.

"Itu kesel gue. Padahal sebenernya gue pengin heart to heart. 'Loe kenapa sih? Apa yang ada di dalam diri lo?' Tapi dibercandain gitu ya kayak ya udahlah," tandasnya.

Coki Pardede Terjerat Narkoba, Ustaz Hilmi Ingatkan Publik: Jangan Salah Ikuti Orang

Halaman: 
Penulis : Iskandar