logo


Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2021

Menghasilkan uang dari internet di zaman sekarang ini sudah sangat beragam caranya

4 September 2021 10:35 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menghasilkan uang dari internet di zaman sekarang ini sudah sangat beragam caranya. Namun seringkali salah satu syarat yang sulit untuk dilakukan adalah dengan mengundang teman dan memasukkan kode tertentu. Mungkin saja teman kita tidak tertarik dengan hal ini. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman 2021. Apa sajakah itu?

Meskipun aplikasi berikut ini tidak mempersyaratkan untuk mengundang teman atau pengguna lain, namun bukan berarti ini lebih mudah. Kamu tetap harus bersabar dan juga mencari referensi lain agar apa yang kamu upayakan berhasil. Jangan lupa juga untuk kunjungi lpmplampung.id untuk mencari aplikasi bermanfaat lainnya. Langsung saja berikut aplikasi penghasil uangnya.

1. Cryptotab Browser


7+ Aplikasi Stock Opname untuk UKM dan Perusahaan Besar

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman 2021 yang pertama adalah Cryptotab Browser. Yap, seperti namanya aplikasi ini bertujuan untuk menambang cryptocurrency namun dengan cara dan modal yang lebih mudah. Seperti yang kita tahu bila mata uang crypto seperti bitcoin, doge dan sebagainya memiliki harga yang mahal di pasaran. Aplikasi ini akan bekerja mencari uang kamu.

Cara kerja aplikasi ini adalah menambang mata uang crypto saat kamu melakukan browsing di peramban kamu. Memang Cryptotab Browser awalnya tersedia sebagai plugin di Windows, namun kini kamu juga bisa menggunakannya di perangkat Android dan iOS. Dengan hanya browsing seperti biasa, kamu akan mendapatkan mata uang crypto yang bisa diambil dalam jumlah tertentu.

2. Current

Selanjutnya ada Current sebagai aplikasi penambang uang lainnya. Untuk Current ini sendiri kamu tidak perlu ragu dengan pengembangnya karena pengembangnya adalah Google. Current sendiri merupakan media untuk mendengarkan berbagai media seperti musik, internet radio dan sebagainya. Seperti biasa, Google akan memasang iklan dalam media tersebut.

Nah tugas kamu hanyalah mendengarkan musik, berita di radio dan sebagainya dimana Google akan memasangkan iklan. Pekerjaan ini sangat menjanjikan untuk kamu yang setiap harinya tidak bisa lepas dari musik maupun berita online. Kamu hanya perlu menyetel Current di perangkat mu atau berbagai perangkat untuk memaksimalkan hasilnya, kemudian kamu terima hasilnya.

3. Cointyply

Selanjutnya untuk aplikasi penghasil uang tanpa undang teman 2021 selanjutnya adalah aplikasi bernama Cointyply. Sayangnya, aplikasi ini hanya dikhususkan untuk pengguna Android saja. Sedangkan untuk iOS belum tersedia. Aplikasi ini akan mengajakmu untuk menyaksikan video dan berbagai hiburan yang mana seperti biasa akan ada iklan yang harus kamu tonton.

Dari iklan itulah kamu akan mendapatkan bayaran. Namun seperti Cryptotab, aplikasi Cointyply akan memberikan pendapatan kamu dalam bentuk mata uang kripto maupun kamu tarik ke rekening kamu yang mendukung. Namun bila kamu memang tertarik dengan dunia mata uang kripto, kamu bisa menyimpannya terlebih dahulu hingga nanti harganya naik dan kamu bisa menjualnya.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman 2021. Selain aplikasi diatas, masih juga aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan uang. Beberapa contohnya adalah Dapat Cash, Resso, AppNana, dan lain sebagainya. Hampir sama seperti diatas, kamu akan melakukan suatu hal atau misi dimana untuk setiap misinya akan dibayar.

Namun untuk pengambilan dananya, seperti biasa akan ada penarikan minimum dari aplikasinya. Itulah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa harus undang teman 2021. Kamu bisa menginstal banyak aplikasi sekaligus untuk memaksimalkan pendapatan setiap harinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu mencari pendapatan tambahan dengan mudah.

Fitur dan Kelebihan FMWhatsapp Dibanding dengan Versi Original

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata