logo


Komentari Penangkapan Coki Pardede, Geisz Chalifah: Gak Pantas Dikasihani!

Orang yang menjadikan agama sebagai olok-olokan tidak layak untuk dikasihani.

3 September 2021 15:41 WIB

Geisz Chalifah
Geisz Chalifah law-justice.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktivis sosial Geisz Chalifah turut angkat bicara soal penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengaku tak pernah mengecam pengguna barang narkotika.

Namun, kali ini Geisz tampak gemas lantaran pesohor yang terciduk kepolisian adalah Coki. Pasalnya, Coki selama ini dikenal sebagai pelawak yang kerap membawa isu agama.

Lewat akun Twitter @GeiszChalifah, dia membagikan video kegiatan memasak dari dua anggota Majelis Lucu Indonesia, Tretan Muslim dan Coki Pardede. Dalam tayangan itu, keduanya memasak daging babi yang dicampur dengan madu dan kurma.


Pakai Narkoba, Coki Pardede Pengin Lebih Pede saat Tampil Depan Publik

“Selama punya akun medsos tak pernah sekalipun saya mengecam mereka yang tertangkap menggunakan narkoba,” tulis Geisz, disitat Jumat (3/9).

“Saya malah prihatin pada orang tua mereka, tapi yang kali ini yang tertangkap itu si A..... maka saya berkata: Mampus aja luh!,” kesalnya.

Menurutnya, orang yang memproduksi lelucon dengan bahan-bahan agama layak mendapatkan hukuman. “Manusia yang menjadikan agama sebagai bahan olok-olokan gak pantas dikasihani,” tutupnya.

Kaget Coki Pardede Diciduk Polisi, Dinar Candy Lakukan Hal Ini Demi Balas Budi Kasus Bikini

Halaman: 
Penulis : Iskandar