logo


Ini yang Buat Anak Ahok Bertemu Ayu Thalia, Baru Kenal 2 Minggu Berujung Saling Lapor

Pengacara sebut Nicholas Sean dan Ayu Thalia bertemu pertama kali pada tanggal 17 Agustus 2021.

2 September 2021 05:16 WIB

Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama dan Ayu Thalia kini saling lapor ke pihak kepolisian. Sean melaporkan Ayu Thalia dengan kasus pencemaran nama baik, sementara Ayu Thalia melaporkan terkait dugaan penganiayaan.

Pengacara Sean, Ahmad Ramzy mengungkapkan bahwa kliennya baru mengenal Ayu Thalia dua minggu yang lalu di sebuah showroom di Pluit, Jakarta Utara. Ia mengatakan bahwa keduanya bertemu pertama kali pada tanggal 17 Agustus 2021.

"Hubungan baru kenal 2 minggu. Dia (Ayu Thalia) SPG di showroom Rudy Salim. Jadi ketemunya di situ ada acara 17-an segala macam. Pertemuan udah berkali-kali karena sudah sering ke sana," kata Ahmad Ramzy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021).


Beri Waktu 24 Jam, Putra Ahok Minta Ayu Thalia Minta Maaf

Ahmad Ramzy menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara Sean dengan Ayu Thalia. Ia mengatakan bahwa Sean kerap datang di showroom tempat Ayu Thalia bekerja.

"Tidak ada hubungan spesial, tidak pacaran, dia (Ayu Thalia) kerja di showroom-nya Rudy Salim," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pada saat  kejadian ada sesuatu hal yang perlu dibicarakan oleh kliennya dengan Ayu Thalia. Namun sayangnya, ia tidak mau membahas terkait isi pembicaraan tersebut.

"Yang membuat datang itu karena mau bicara. Bicaranya apa saya nggak bisa bicara itu," jelasnya.

 

Putra Ahok dan Ayu Thalia Saling Lapor, Polisi Cek Lokasi Kumpulkan Bukti

Halaman: