logo


Putra Ahok dan Ayu Thalia Saling Lapor, Polisi Cek Lokasi Kumpulkan Bukti

Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan saksi terhadap laporan Sean untuk Ayu Thalia

2 September 2021 04:35 WIB

Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki dua laporan yang masuk, baik dari Ayu Thalia terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean maupun laporan dari Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Semua masih kami proses sesuai dengan prosedur, baik laporan yang ada di Polsek Penjaringan maupun yang ada di Polres Metro Jakarta Utara, semuanya akan kami proses sesuai dengan prosedur," kata Guruh Arif Darmawan kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Guruh mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan saksi terhadap laporan Sean untuk Ayu Thalia. Bahkan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melanjutkan proses penyidikan.


Bantah Aniaya, Pengacara Sean: Ayu Thalia Lompat dari Mobil dalam Keadaan Berhenti

"Dan juga sudah dilakukan pengecekan di TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang pada saat peristiwa terjadinya tindak pidana berada di lokasi tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memanggil Sean dan Ayu Thalia untuk meminta keterangan.

"Ini anggota masih sedang bekerja," pungkasnya.

Diketahui, kasus bermula dari pengakuan Ayu Thalia yang didorong oleh Nicholas Sean dari dalam mobil hingga terjatuh dan luka-luka. Ia kemudian melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan (27/8) dengan dugaan penganiayaan.

Sementara, Nicholas Sean membantah dengan tegas laporan tersebut. Ia menyebut Ayu Thalia sengaja menjatuhkan diri. Ia pun kemudian melaporkan balik dengan pasal pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021).

 

Putra Ahok Dilaporkan, Pengacara: Ini Kayak Selebgram untuk Naikkan Rating, Pansos

Halaman: