logo


Rizieq Dipenjara 4 Tahun, Abu Janda Sebut Gegara Zalimi Ahok

Rizieq dianggap terkena azab dari Allah.

1 September 2021 17:00 WIB

Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda
Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya menilai hukuman empat tahun penjara yang dijatuhkan ke Rizieq Shihab merupakan balasan atas kezalimannya terhadap eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kata pendukungnya, Rizieq dipenjara dikarenakan rezim zalim ke Rizieq. Tidak pernah sadar, Rizieq begitu karena azab dari Allah akibat zalim ke Ahok,” tulisnya di akun Instagram @permadiarya2, Rabu (1/9).

Pria yang juga disapa Abu Janda itu menganggap Allah itu maha adil pada seluruh umat manusia. Menurutnya, apa yang menimpa Rizieq saat ini adalah sebuah azab.


Abu Janda Unggah Foto Anies Naik Becak, "Formula E Sudah Bergulir"

“Kaum fasik IQ 2 digit berpikir Allah SWT maha adil hanya kepada umat muslim saja, padahal Allah itu maha adil pada seluruh umat manusia. Rasakan azab Allah itu nyata,” tuntasnya.

Diketahui, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta menguatkan vonis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur terhadap terdakwa Rizieq Shihab pada kasus tes usap di RS Ummi Bogor. Alhasil Rizieq tetap harus menjalani hukuman penjara selama empat tahun.

Sedangkan Ahok pernah dihukum 2 tahun penjara dengan tuduhan melakukan penodaan agama. Hal itu buntut pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Simpatisan Rizieq Keroyok 2 Pejabat Polres Jakpus, Permadi Arya: Mereka Sampah Peradaban

Halaman: 
Penulis : Iskandar