logo


Zulkifli Hasan Sebut PAN Berperan Penting Jadi Jembatan Pemerintah dengan Umat Islam

Zulkifli mengatakan bahwa sikap politik PAN selama ini adalah kritis tapi solutif

31 Agustus 2021 13:22 WIB

Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan Fajar.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, merasa terhormat diajak rapat partai koalisi pemerintah. Zulkifli mengatakan bahwa pemerintah tidak jauh dari Islam.

"PAN diajak rapat partai koalisi pemerintah. Tentu Ini suatu kehormatan bagi kami diajak. Diminta menyampaikan pikiran-pikiran. Ada kesan bahwa pemerintah sebagian jauh dari Islam, saya mengatakan tidak. Buktinya, Pak Jokowi memilih wakilnya tokoh Islam nomor satu," ujar Zulhas di Rumah PAN, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Zulkifli mengatakan bahwa PAN akan mengisi peran penting, yakni menjembatani antara pemerintah dan umat Islam.


Sebut RI Akui Pemerintahan Kudeta Thailand, Fadli Zon: Kok Takut Taliban?

"PAN akan mengisi peran penting ini. Harus ada yang mengisi peran ini. Komunikator. Jembatan. Solidarity maker. Pemerintah dan Islam tidak boleh berjauhan, apalagi dibentur-benturkan," ucapnya.

Zulkifli mengatakan bahwa sikap politik PAN selama ini adalah kritis tapi solutif. PAN selalu hadir dengan gagasan dan kerja nyata.

"Sikap politik PAN selama ini jelas, kritis tetapi solutif. PAN selalu hadir dengan gagasan dan kerja nyata untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan seluruh rakyat Indonesia lalu kita menggaungkan politik gagasan. PAN bekerja semaksimal mungkin untuk rakyat kita," terangnya.

Bikin TikTok untuk Sosialisasi Warga, Zulhas: Baliho Sudah Nggak Zaman!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata