logo


Putranya Dilaporkan ke Polisi, Bagaimana Reaksi Ahok?

Nicholas Sean Purnama dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia

31 Agustus 2021 09:33 WIB

Nicholas Sean Purnama dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Nicholas Sean Purnama dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama, dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia atau yang dikenal sebagai Thata Anma.

Pengacara Sean, Ahmad Ramzy, mengungkapkan reaksi Ahok mengetahui anak sulungnya dilaporkan ke polisi.

"Pak Ahok sendiri tanggapannya ya saya diminta untuk bantu tangani permasalahan ini. Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini," kata Ahmad Ramzy, Selasa (31/8).


Anies Bangun Kampung Akuarium, Politikus Golkar Sindir Ahok Tukang Bongkar Paksa

Ramzy diminta Ahok untuk mengawal Sean. Ahok sendiri sudah berkomunikasi dengan Sean.

"Ya, sudah, saya juga diperintah Pak Ahok untuk komunikasi sama Sean," katanya.

Seperti diketahui, Ayu mengatakan bahwa Nicholas Sean melakukan penganiayaan terhadap dirinya yang mengakibatkan luka-luka. Ia membeberkan bahwa kejadian berlangsung Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil, yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ungkap Ayu Thalia seperti dilansir detikcom, Selasa (31/8/2021)

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," imbuhnya.

Putra Ahok Dipolisikan Terkait Dugaan Penganiayaan, Ini Pengakuan Korban

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata