logo


Tak Peduli dengan Baliho 'Anies for 2024', Wagub DKI: Kami Fokus Jadikan Jakarta Kota Bahagia

Pemprov DKI fokus menyelesaikan program prioritas di akhir periode masa jabatannya.

31 Agustus 2021 06:26 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini muncul baliho bertuliskan 'Anies Baswedan For Presiden 2024' di Palmerah, Jakarta Barat. Pada spanduk tersebut, terlihat Anies mengenakan pakaian corak batik berlengan panjang. Baliho berlatar belakang warna putih tersebut juga tercantum nama 'Dewan Pengurus Pusat Aksi Rakyat Bersatu'.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku belum melihat secara langsung baliho itu. Ia hanya mengatakan bahwa baliho adalah bentuk kebebasan berpendapat.

"Saya belum tahu spanduknya seperti apa, memang ini era-nya demokrasi, masyarakat punyak hak dan kesempatan yang sama untuk menyampaikan," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/8/2021).


Bikin TikTok untuk Sosialisasi Warga, Zulhas: Baliho Sudah Nggak Zaman!

Riza mengaku tidak terlalu mempermasalahkan baliho tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya bersama Gubernur Anies saat ini tengah fokus menyelesaikan program prioritas di akhir periode masa jabatannya.

"Namun demikian, kami Jakarta fokus pada misi RPJMD Program Jakarta untuk memastikan Jakarta maju kotanya bahagia warganya. Jadi tidak ada urusan politik," tegasnya.

 

 

ICW hingga BEM Diam soal Formula E, Denny Siregar: Mereka Baru Ribut saat Jokowi Keluarkan Kebijakan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati