logo


Fitur dan Kelebihan FMWhatsapp Dibanding dengan Versi Original

Berikut beberapa fitur dan kelebihan FMWhatsapp yang tidak ditemui di Whatsapp versi original

30 Agustus 2021 11:00 WIB

FMWhatsapp
FMWhatsapp istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - FMWhatsapp merupakan whatsapp dengan versi mod terbaik untuk saat ini. Whatsapp mod ini banyak diminati oleh pengguna whatsapp karena menawarkan lebih banyak fitur ketimbang versi aslinya.

Fitur-fitur yang ada di whatsapp mod ini diantaranya dapat menyembunyikan status. mengetik dan merekam, anti hapus pesan dan status, dan masih banyak lagi. Aplikasi whatsapp mod ini memiliki banyak sekali fitur dan kelebihan yang menarik.

Berikut Ini Beberapa Fitur dan Kelebihan dari FMWhatsapp.


Cara Download ML Mod APK Versi Terbaru 2021

1. Dapat Mematikan Terakhir Dilihat

Sebenarnya di aplikasi resminya, whatsapp sudah memiliki fitur untuk mematikan terakhir dilihat atau terakhir membuka aplikasi. Namun, setelah mematikan terakhir dilihat pada aplikasi whatsapp resmi, Anda juga tidak bisa melihat kapan seseorang terakhir membuka whatsapp. Lain halnya dengan whatsapp versi FM ini, Anda tetap bisa melihat kapan seseorang terakhir membuka whatsapp setelah mematikan terakhir dilihat pada whatsapp Anda.

2. Membekukan Status Terakhir Dilihat

Berbeda dengan mematikan status terakhir dilihat. Anda tetap bisa menampilkan status terakhir dilihat pada whatsapp namun bukan benar-benar menunjukkan status online terakhir Anda. Dengan kata lain status terakhir dilihat yang ditampilkan pada whatsapp adalah status palsu. Setelah mengaktifkan fitur ini Anda tidak perlu risau, karena orang yang mengirimkan pesan pada Anda dan belum sempat terbalaskan tidak akan mengira bahwa Anda sombong atau mengacuhkan pesannya.

3. Anti Hapus Pesan dan Status

Hampir tidak mungkin untuk bisa membaca pesan yang sudah dihapus pada kotak masuk whatsapp Anda. Begitu juga melihat status yang sudah dihapus, tentunya hal itu tidak bisa dilakukan di aplikasi whatsapp resmi. Namun, dengan FMWhatsapp Anda bisa mengaktifkan opsi untuk tetap bisa melihat pesan dan status masuk yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Dengan fitur ini, Anda tidak akan lagi merasa penasaran dengan pesan dan status yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

4. Fitur-Fitur Keamanan

Whatsapp FM memiliki lebih banyak fitur keamanan dibandingkan whatsapp messenger resmi. Diantaranya anda dapat menonaktifkan centang biru, centang ganda, mikrofon biru, dan bahkan menyembunyikan status mengetik dan merekam suara. Pada saat mengetik atau merekam suara, pastinya status mengetik atau merekam suara tersebut akan muncul pada whatsapp lawan chatting Anda. Jika tidak ingin terlihat, Anda tinggal mengaktifkan fitur ini, dan Anda pun bisa lebih menjaga privasi Anda.

5. Lebih Banyak Tampilan Whatsapp

Jika Anda adalah orang yang mudah bosan, mungkin fitur ini akan sangat bermanfaat bagi Anda. FMWhatsapp menyediakan berbagai macam preferensi tema dan tampilan yang bisa Anda atur ulang sendiri untuk mendapatkan tampilan interface whatsapp yang Anda sukai. Bila malas mengedit sendiri, Anda juga bisa memilih dan langsung mengunduh tema yang sudah tersedia.

6. Mengirim Pesan Kepada Orang Diluar Kontak

Pada aplikasi whatsapp, Anda tidak bisa memulai chat kepada seseorang sebelum menyimpan nomornya. Namun di aplikasi whatsapp FM ini, tanpa menyimpan nomornya terlebih dahulu pun Anda tetap bisa mengirim pesan ke nomor whatsapp lain. Fitur ini cukup berguna, misalnya bagi Anda yang ingin berbelanja online dan tanya-tanya produk yang mereka tawarkan langsung pada nomor whatsapp ownernya tanpa perlu repot-repot menyimpan nomor.

Itulah tadi beberapa fitur dan kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi FMWhatsapp. Bagi beberapa orang fitur-fitur yang ditawarkan di atas akan sangat bermanfaat dan memudahkan pekerjaan mereka. Bahkan aplikasi ini bisa lebih melindungi privasi Anda dengan adanya fitur kunci yang disediakan dengan metode sidik jari, kata sandi, maupun pola. Anda bisa menikmati whatsapp dengan fitur-fitur baru dan lebih lengkap dengan aplikasi modifikasi ini.

Referensi: https://loop.co.id/

7+ Aplikasi Stock Opname untuk UKM dan Perusahaan Besar

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia