logo


Ustaz Maulana Beri Doa Momongan, Dugaan Netizen soal Lesti Kejora Hamil Duluan Benar?

"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi...," ungkap Ustaz Maulana di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2021).

30 Agustus 2021 06:30 WIB

Lesti Kejora
Lesti Kejora Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Maulana akhirnya buka suara terkait kabar pedangdut Lesti Kejora yang hamil terlebih dahulu sebelum menikah.

"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi nggak dijawab, haha," ungkap Ustaz Maulana di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2021).

Ustaz Maulana tidak menampik bahwa dirinya memberikan doa momongan saat bertugas mengisi doa dan tausyiah diacara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak tahu apakah Lesti Kejora sudah hamil terlebih dahulu atau belum.


Ngaku Pasrah, Dinar Candy: Yang Penting Gak Nyakitin Orang dan Gak Jual Diri

"Betul tadi salah satunya saya doa soal momongan, tapi mau tanya hamil atau tidak, saya tadi sempat tapi langsung set (nggak jadi). Takut tersinggung, karena (anak) itu rezeki dari Allah" bebernya.

"Tapi saya rasa tunggu jawaban dari mereka, nggak enak aku," sambungnya lagi.

Saat disinggung apakah Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menikah siri terlebih dahulu, ia enggan menjawab. Ia mengatakan bahwa bukan ranahnya untuk membahas urusan rumah tangga orang lain.

"Mohon maaf saya tidak ada ranah di situ jadi saya cuma tausyiah," tuturnya.

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan foto Lesti Kejora saat acara siraman beberapa waktu yang lalu. Mereka terlalu fokus dengan perut Lesti Kejora yang terlihat membuncit. Netizen pun langsung menduga bahwa Lesti Kejora sudah hamil terlebih dahulu.

Namun, benarkah Lesti Kejora sudah hamil duluan? Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kabar tersebut. Sebagai netizen yang baik, mari doakan yang terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ngaku Sudah Bahagia, Ahmad Dhani Heran Maia Estianty Masih Gibahi Mulan Jameela

Halaman: