logo


Bikin TikTok untuk Sosialisasi Warga, Zulhas: Baliho Sudah Nggak Zaman!

Menurutnya, penggunaan baliho maupun spanduk sudah tidak zamannya lagi untuk menyapa masyarakat.

30 Agustus 2021 04:30 WIB

Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan Facebook/Zulkifli Hasan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai bahwa penggunaan media sosial TikTok efektif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama generasi muda. Menurutnya, penggunaan baliho maupun spanduk sudah tidak zamannya lagi untuk menyapa masyarakat.

"Saya baru tahu beberapa waktu terakhir. Kata Kang Emil, ini platform yang penting untuk menyapa generasi muda. Sudah enggak zaman spanduk dan baliho," ujar Zulhas usai membuat video TikTok bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil), Minggu (29/8/2021).

Diketahui, Zulhas dan Kang Emil baru saja menggelar pertemuan tertutup di kediaman Emil di daerah Pakuan, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (28/8/2021). Pada kesempatan tersebut, keduanya selain membuat TikTok juga membuat vlog.


Bantah Tudingan Demokrat, PDIP: Ilusi Hanya Akan Menggerogoti Energi Positif

Pada pertemuan tersebuat, Zulhas mengaku bertemu dengan Kang Emil untuk membicarakan bangsa Indonesia dan cara membesarkan  bangsa.

"Sudah lama tidak bertemu. Jadi kita ngobrol. Bicara soal Indonesia. Kita butuh jalan tengah untuk sama-sama membesarkan bangsa ini," ujarnya.

 

Zulkifli Hasan dan Ridwan Kamil Bertemu, Ini yang Dibahas

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati