logo


Sekjen Gerindra: Gerindra Tidak Ingin Membangun Pencitraan

Muzani berpesan kepada kader Gerindra untuk tidak mengkhianati rakyat

29 Agustus 2021 14:30 WIB

Ahmad Muzani
Ahmad Muzani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra ingin kembali mengusung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam keterangannya, Minggu (29/8).

Muzani mengatakan bahwa partainya tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita.


Demi Kemakmuran Rakyat, Kader Gerindra Dorong Prabowo Maju di Pilpres 2024

"Gerindra tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita dari kekuatan yang tidak dimilikinya," ujarnya.

Muzani berpesan kepada kader Gerindra untuk tidak mengkhianati rakyat. Prabowo kerap mengingatkan bawha perjuangan partai adalah untuk rakyat.

"Kita semua berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan tujuan perjuangan kita untuk rakyat. Berkali-kali Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat," ucapnya. "Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka," imbuh Muzani.

Jokowi Dipuji-puji Ketum Parpol, Pengamat: Support Moral dan Politik

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata