logo


Ngaku Sudah Bahagia, Ahmad Dhani Heran Maia Estianty Masih Gibahi Mulan Jameela

Maia seharusnya tak lagi meributkan kehidupan orang lain jika sudah bahagia.

29 Agustus 2021 09:16 WIB

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul, dan Maia Estianty
Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul, dan Maia Estianty Instagram @alghazali7

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi kondang Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) menyebut mantan istrinya, Maia Estianty sebagai tukang gibah. Menurutnya, Maia sampai saat ini masih membicarakan Mulan Jameela di belakang.

"Ahmad Dhani sebut, Mulan adalah wanita yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih menggibahi Mulan," kata Dhani, dilansir dari detikhot, Minggu (29/8).

Dhani mengaku heran dengan ulah Maia yang memfitnah Mulan. Pentolan band Dewa 19 itu menilai Maia seharusnya tak lagi meributkan kehidupan orang lain karena mengaku sudah bahagia.


Demi Nafkahi Keluarga, Jerinx Cari Ahli IT untuk Pulihkan Akun IG

"Entah apa sebabnya padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia. Semakin tua semakin bahagia disclaimer-nya," ujar Dhani.

Di sisi lain, Dhani menyebut Mulan sebagai orang yang beruntung karena selalu dijadikan bahan gibah. Sebab hal itu, menurut dia, bisa mengurangi dosa.

"Maka dari itu betapa beruntungnya Mulan. Dosanya ditransfer ke orang-orang yang menggibahinya. Maia menggibahi dan berpotensi memfitnah. Lalu netizen menggibahi lagi di media sosial. Wow itu transfer dosa besar-besaran," jelasnya.

Ngaku Pasrah, Dinar Candy: Yang Penting Gak Nyakitin Orang dan Gak Jual Diri

Halaman: 
Penulis : Iskandar