logo


Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ditunda, Angel Lelga Tanggapi dengan Santai

Angel Lelga mengaku tidak peduli seberapa lama Vicky Prasetyo akan dihukum

26 Agustus 2021 20:50 WIB

Angel Lelga
Angel Lelga Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Angel Lelga menanggapi dengan santai penundaan sidang vonis Vicky Prasetyo dalam pencemaran kasus nama baik yang dilayangkan olehnya. Ia menegaskan bahwa semua proses hukum sudah diserahkan kepada pihak yang berwenang.

"Yang dengar aja lelah gimana yang ngejalaninnya. Iya kalau itu aku nggak tau sih, kalau itu bukan wewenang aku jadi aku cuma nunggu dari pengacara," kata Angel Lelga di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/8/2021).

Ia mengaku tidak kecewa dengan penundaan sidang vonis yang seharusnya diselenggarakan pada hari ini. Baginya, yang terpenting Vicky Prasetyo bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Bahagia PPKM Turun Level, Arie Untung Yakin Awal September Sudah Normal

"Biasa aja, (kecewa) nggak lah biasa aja. Pada saat dia dinyatakan bersalah jadi tersangka buat aku udah selesai. Nanti kedepannya seperti apa, kayak sekarang ditunda tuh yaudah tinggal tunggu aja," bebernya.

Lebih lanjut, ia mengaku tidak peduli seberapa lama Vicky Prasetyo akan dihukum. Ia mengaku sudah puas saat laporannya ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang.

"Iya, terserah deh mau sehari dua hari sebulan," katanya lagi.

"Sebenarnya laporan saya itu semuanya berjalan pada saat itu semuanya. Jadi kalau ini misalnya nanti ini selesai, dia sudah divonis tiba-tiba ada lagi yang jalan itu juga bukan wewenang saya karena semua dari tahun itu iya. (Tinggal tunggu) Iya pengacara akulah yang tau kalau itu tinggal berjalan," lanjutnya.

Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ditunda, Kalina: Jadi Down Lagi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati