logo


Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ditunda, Kalina: Jadi Down Lagi

Usai kehilangan calon buah hatinya, Kalina harus kembali menghadapi permasalahan sang suami.

26 Agustus 2021 16:18 WIB

Vicky dan Kalina
Vicky dan Kalina Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang vonis Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Sidang pun ditunda pada 2 September 2021.

"Jadi kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin dan ini baru bergabung. Jadi kami butuh waktu untuk merumuskan putusan," kata hakim ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Mendengar hal tersebut, Vicky mengaku tidak mempermasalahkannya.  Ia mengaku siap menerima vonis sebagai bentuk pertanggungjawabannya.


Dituding Terpapar Covid-19 Gegara Rajin Olahraga, Deddy Corbuzier Tegaskan Hal Ini

"Ya nggak apa-apa kita ikut. Namanya kita peserta persidangan jadi apa pun harus patuhi, harus jalani," kata Vicky Prasetyo.

Namun berbeda dengan Kalina Oktarani, sebagai seorang istri ia mengaku perasaannya campur aduk. Usai kehilangan calon buah hatinya, ia harus kembali menghadapi permasalahan sang suami.

"Campur aduk, kehilangan anak terus sekarang masalah sidang suami jadi semua campur aduk. Hari ini aku sudah siap untuk apapun yang terjadi. (Ditunda) jadi down lagi," ujar Kalina.

Bahagia PPKM Turun Level, Arie Untung Yakin Awal September Sudah Normal

Halaman: