logo


Kinerja DPR Periode 2019-2024 Dinilai Terburuk Sepanjang Sejarah, PKS Beri Tantangan ini ke Puan

Slamet mengatakan bahwa tingkat kepuasan publik terhadap kinerja DPR hanya berada di angka 15

25 Agustus 2021 09:34 WIB

Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani Istimwa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini publik mengkritik kinerja DPR RI dibawah kepemimpinan Puan Maharani yang dinilai terburuk sepanjang sejarah. Pasalnya, kinerja DPR periode periode 2019-2024 itu, baru mengesahkan empat rancangan undang-undang (RUU) selama dua tahun.

Menanggapi hal itu, politikus PKS Slamet meminta kepada Ketua DPR Puan Maharani menjawab kritik tersebut dengan kerja produktiv.

"Kami mohon kepada Ibu Ketua dan peserta pimpinan yang lain untuk kemudian menjawab isu yang ada hari ini bisa kita jawab dengan kerja kerja produktivitas," kata Slamet dalam Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/8/2021).


Pengamat Nilai Peluang Ganjar Kecil Dapat Tiket dari PDIP untuk Pilpres 2024, Tapi....

Slamet mengatakan bahwa tingkat kepuasan publik terhadap kinerja DPR hanya berada di angka 15. Ia tidak menampik, bahwa hal tersebut dikarenakan kinerja DPR yang baru mengesahkan empat RUU dalan waktu dua tahun.

"Ini di media sudah kita sampakan dan kita semua paham bahwa kita seolah-olah menjadi terburuk dalam sejarah di parlemen, oleh karena itu, dibandingkan di periode sebelumnya, di dua tahun pertama kita hanya menyelesaikan empat RUU yang ada," ujarnya.

KPK Libatkan Koruptor Jadi Penyuluh Antikorupsi, PKS: Program yang Amat Ironis

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati