logo


Sedih Polisi Penembak Laskar FPI Tak Ditahan, Aziz Yanuar: Kita Tersayat-sayat Lihat Ketidakadilan Ini

Aziz mengaku sedih dengan penegakan hukum di Indonesia yang masih memandang sebelah mata terhadap kelompok tertentu

25 Agustus 2021 09:16 WIB

Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar
Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Kuasa Hukum Laskar FPI, Aziz Yanuar merasa keberatan dengan putusan hakim yang tidak menahan polisi pembunuh enam laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek beberapa bulan yang lalu. Ia merasa tindakan hakim tidak adil karena banyak tersangka lain yang juga dilakukan penahanan.

"Selamat tinggal keadilan, ini tak adil. Kita pecinta keadilan tersayat-sayat melihat ketidakadilan luar biasa ini," kata Aziz Yanuar seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (25/8/2021).

Aziz mengaku sedih dengan penegakan hukum di Indonesia yang masih memandang sebelah mata terhadap kelompok tertentu. Meski demikian, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia yakin pembunuh laskar FPI tersebut akan mendapat pembalasan di akhirat kelak.


Jokowi Tidak Berkenan Polisi Responsif soal Mural Kritik

"Kami sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Allah tidak tidur. Semua akan dibalas-Nya dunia akhirat," sambungnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung memutusakan dua orang tersangka yang masih berstatus kepolisian tidak dilakukan penahanan. Kejaksaan beralasan kedua tersangka mendapat jaminan dari atasan mereka. Selian itu, kedua tersangka dinyatakan kooperatif dalam persidangan.

Pengacara Habib Bahar Sebut Masalah dengan Ryan Jombang Sudah Selesai

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati