logo


Ngabalin Ngaku Menjilat Demi Selamatkan Bangsa, Said Didu: Apa Akan Dibuat Taman Makam Penjilat?

Said menyindir Ngabalin yang bertingkah sok pahlawan.

23 Agustus 2021 10:31 WIB

Ali Ngabalin
Ali Ngabalin Tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks Sekretaris BUMN Said Didu merespons sikap legawa Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang dijuluki raja penjilat.

Lewat cuitan Twitter-nya, Said Didu menautkan berita bertajuk “Ngabalin Cerita Dibikin Meme King of Penjilat, Sama Sekali Tak Masalah”.

Didu melontarkan sindiran mengenai gelagat orang Istana tersebut. Dia mempertanyakan soal tempat pemakaman khusus bagi para penjilat. Hal itu terkait langkah Ngabalin yang selalu menempel kekuasaan.


Kongkow Bareng BuzzeRp di Kantor KSP, Moeldoko Dianggap Demokrat Tak Punya Adab

“Menyelamatkan bangsa dan generasi itu biasanya jadi pahlawan dan dimakamkan di taman makam pahlawan. Apa akan dibuat taman makam penjilat?,” cuitnya lewat @msaid_didu, Senin (23/8)·

Sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin mengaku tak mempersoalkan julukan raja penjilat. Baginya, menyelamatkan bangsa dan negara adalah fokus utama.

“Saya pun tidak keberatan, ada sekarang juga mereka membuat meme, kemudian membuat lidah saya yang panjang, katanya king of raja penjilat,” kata Ngabalin kepada wartawan, Minggu (22/8).

“Tidak apa-apa, saya menjilat untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Saya menjilat untuk menyelamatkan generasiku,” terusnya.

Cipayung Plus Sebut Jokowi Gagal Tangani Covid, Ngabalin: Ini Ungkapan Orang yang Sakit Hati ke Presiden

Halaman: 
Penulis : Iskandar