logo


Azka Corbuzier Rela Covidkan Diri Demi Temani Ayahnya di Rumah Sakit

Deddy terkena badai Sitokin yang membuat dirinya hampir meninggal dunia.

23 Agustus 2021 06:45 WIB

Deddy & Azka Corbuzier
Deddy & Azka Corbuzier Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Azkanio Nikola, putra Deddy Corbuzier rela mengcovidkan diri supaya bisa merawat sang ayah di rumah sakit. Diketahui, Deddy sempat terpapar Covid-19 dan terkena badai Sitokin.

"Anak saya Azka, mengcovidkan dirinya agar bisa nemenin saya di rumah sakit. Tapi its another story yang kalau cerita sedih," tutur Deddy Corbuzier lewat Podcast-nya.

Namun, Deddy tidak menceritakan lebih jauh soal keputusan anaknya itu. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu memilih fokus pada badai Sitokin yang dialaminya.


Deddy Corbuzier Vakum dari Podcast, Ternyata Ini Alasannya

Tak pernah terlintas di benak Deddy akan berada di titik terendah seperti itu. Pasalnya, ia merasa sudah menjalani pola hidup sehat.

"Saya di rumah sakit kondisinya panas demam dan badan sakit semua. Saya kecewa pada diri saya, karena orang seperti saya bisa ada di kondisi seperti itu, dengan semua yang sudah saya lakukan saya kecewa," jelasnya.

Deddy mengungkapkan, badai Sitokin merupakan salah satu alasan dirinya vakum dari Podcast. Dampak dari badai Sitokin ternyata tak main-main, bisa menyebabkan penderita meninggal dunia.

“Badai sitokin ini masa kritis dimana hidup atau mati, itu yang sebenernya terjadi. Saya harus menghilang sebentar,” ujarnya.

Anggaran Penanganan Covid-19 Tahun 2022 Dipangkas, PKS: Jangan Sampai Pemerintah Dianggap Tak Peka Situasi

Halaman: 
Penulis : Iskandar