logo


Ingatkan Alvin Faiz Tak Curhat di Medsos, Steven Indra: Nggak Semua Mendoakan, Sebagian Akan Menghujat

Steven sudah mengingatkan ke Alvin Faiz bahwa unggahan-unggahan di media sosial justru berpotensi menimbulkan fitnah dan prasangka buruk.

21 Agustus 2021 10:15 WIB

Zikri Daulay dan Alvin Faiz
Zikri Daulay dan Alvin Faiz Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pendiri Mualaf Center, Steven Ilham Wibowo mengatakan bahwa dirinya sudah mengingatkan Alvin Faiz agar tidak mengumbar hal pribadinya di media sosial. Hal tersebut, ia sampaikan lantaran banyak netizen yang menyerang putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga clear-lah (semua masalahnya). Makanya saya bilang jangan sampai kamu taruh urusan privasi kamu di publik. Begitu kamu taruh ruang privasi kamu di publik ya wajar orang berkomentar," kata Steven yang juga merupakan sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Steven sudah mengingatkan ke Alvin Faiz bahwa unggahan-unggahan di media sosial justru berpotensi menimbulkan fitnah dan prasangka buruk.


'Dikenalkan' ke Ustaz Arifin Ilham, Henny Rahman: Assalamualaikum Abi

"Nggak semua mendoakan dalam kebaikan, sebagian akan menghujat, menghina dan kadang-kadang ada yang save dan akan menjadi menyerang kamu," ucapnya.

"Kemarin saya bilang juga, kamu taro sesuatu di ruang publik tentang diri kamu dan urusan pribadi kamu. Kamu jangan baper," sambungnya.

Lebih lanjut, Steven menyinggung soal unggahan Alvin Faiz terkait percerainnya dengan Larissa Chou. Ia mengatakan hal yang wajar apabila kemudian unggahan tersebut menjadi konsumsi publik

"Itu kan logikanya untuk semua orang. Kalau nggak mau dikomentar orang ya sudah diam saja," tandasnya.

 

Pilih Nikah Cepat dengan Alvin Faiz, Henny Rahman: Malu Kalau Pacaran-pacaran

Halaman: