logo


Ayu Ting Ting Polisikan KD, Pengacara: Daripada Berdebat di Media

Ayu Ting Ting telah menyerahkan sejumlah barang bukti ke pihak kepolisian terkait laporan terhadap KD

21 Agustus 2021 07:30 WIB

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang membenarkan bahwa kliennya melaporkan salah satu hater-nya yang berinisial KD ke pihak kepolisian. Ia pun mengatakan bahwa Ayu dan dirinya telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Jadi tadi saya dampingi Ayu ke Polda Metro Jaya, gunanya untuk membuat laporan. Jadi artinya karena ada perbuatan tentang hukum. Daripada kita berdebat di media, maka kita buat laporan kepada penyidik di kepolisian Polda Metro Jaya," kata Minola usai mengisi acara di Trans TV baru-baru ini.

Minola mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan sejumlah barang bukti ke pihak kepolisian terkait laporan terhadap KD. Ia menyebut barang bukti tersebut antara lain jejak digitalnya yang mengatai negatif Ayu Ting Ting.


Keluarga Kena Imbas Aksi Bikini, Dinar Candy: Aku Enggak Pikir Panjang

"Bukti-bukti yang kami serahkan kepada ini adalah rekaman, ada caption dari kalimat-kalimat yang ada di media sosial itu yang kami ajukan sebagai bukti. Dan tadi laporan kami diterima dan sekarang kita tinggal tunggu proses penyidik selanjutnya oleh pihak kepolisian," kata Minola Sebayang.

Sementara itu, Ayu Ting-Ting, kata Minola, telah kehilangan kesabaran terhadap netizen yang selalu menghujatnya. Ia mengatakan bahwa pelaporan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelajaran agar hal serupa tidak terulang kembali.

"Ya kalau orang minta maaf, kita maafin. Ya sudah damai ya. Cuma gimana pun ini pembelajaran sih sebenarnya buat semuanya, supaya nggak sembarangan menggunakan media sosial," pungkasnya.

Vakum karena Skandal Video Porno, Luna Maya: Enggak Ada Kerjaan Buat Gue

Halaman: