logo


Tak Masalah Baliho Dirinya Dicopot Satpol PP, Arief Poyuono: Nggak Bayar Pajak Kali

Arief Poyuono mengaku tidak masalah namanya dicatut oleh masyarakat dengan pemasangan baliho bergambar dirinya

21 Agustus 2021 05:30 WIB

Baliho Arief Poyuono
Baliho Arief Poyuono ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengaku tidak masalah dengan pencopotan baliho bergambar dirinya yang bertelanjang dada oleh Satpol PP. Ia menegaskan bahwa bukan dirinyalah yang memasang baliho tersebut di kawasan Pancoranmas, Depok.

"Biar aja sebab yang masang juga bukan saya. Yang masang (siapa) saya juga nggak tahu," kata Arief kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Arief Poyuono mengaku tidak masalah namanya dicatut oleh masyarakat dengan pemasangan baliho tersebut. Ia pun berseloroh bahwa pencopotan baliho bergambar dirinya karena pemasangan tidak patuh pajak.


Baliho Puan Tak Perlu Dipersoalkan, Mantan Ketua MK: Kecuali Kalau Pakai Anggaran APBN

"Ya mungkin saja baliho bergambar saya itu yang dipasang oleh masyarakat nggak bayar pajak kali, ya jadi dicopot Satpol PP, hehehe...," ujar Arief Poyono.

"Bagi saya sih nggak ada yang dirugikan. Ya biar aja mungkin masyarakat suka kali masang baliho dengan foto saya megang ayam," pungkasnya.

Diketahui, baliho bergambar Arief Poyuono dengan telanjang dada sembari memegang ayam terpasang disejumlah titik di Pancoranmas, Depok. Pada baliho tersebut terdapat tulisan 'Baliho Arief Poyuono Dipasang Rakyat di Mana-Mana' dan ada juga kalimat 'Arief Poyuono Malu Karena Rakyat Lagi Susah Cari Duit'. Kemudian di bagian bawah terdapat tulisan 'Relawan Arief Poyuono Bukan Capres 2024'.

Tegaskan Baliho Puan Vs Kaesang Tak Dilombakan, PDIP: Untuk Bangun Toleransi!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati