logo


Vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta Tertinggi, Airlangga: PR Belum Selesai Pak Gubernur

Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkait capaian vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

19 Agustus 2021 16:15 WIB

Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkait capaian vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

"Dan kita berterima kasih DKI salah satu yang tertinggi untuk vaksin pertama, namun PR belum selesai Pak Gubernur, yang dikejar itu bukan hanya vaksin pertama tetapi vaksin kedua, jadi vaksin kedua menjadi PR, bersama dengan Bali dan Kepri," kata Airlangga saat membuka pencanangan kegiatan vaksinasi ibu hamil di Indonesia di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/8).

Airlangga mengatakan bahwa vaksinasi bisa merdeka dari Covid-19. Ia meminta masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan.


Anies Bangun Kampung Akuarium, Politikus Golkar Sindir Ahok Tukang Bongkar Paksa

"Dengan vaksinasi ini kita merdeka dari Covid. Diupayakan termasuk vaksinasi untuk ibu-ibu. Dan berikut di hulu kita harus disiplin. Kita harus hijrah dari prokes yang sebelumnya tidak kita lakukan, tapi sesudah adanya Covid-19 kita harus berubah bertransformasi menunjukkan kedisiplinan yang lebih baik karena mata rantai ini diputus bukan hanya dengan vaksin tapi juga perilaku," jelasnya.

 

Soal Rumah Warga Belum Vaksin Diberi Stiker, PDIP: Akan Membuat Kegaduhan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata