logo


Pengacara Habib Bahar Sebut Masalah dengan Ryan Jombang Sudah Selesai

Habib Bahar bin Smith diduga melakukan pemukulan terhadap Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur

19 Agustus 2021 15:45 WIB

Bahar bin Smith
Bahar bin Smith Tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Bahar bin Smith diduga melakukan pemukulan terhadap Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur. Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar, mengatakan bahwa ada kesalahpahaman antara keduanya.

"Kalau ditanya kronologis saya nggak berkenan untuk jawab, intinya saya hanya katakan bahwa itu hanya kesalahpahaman, kemudian terjadi permasalahan, ada kisruh-kisruh yang seperti itu, ada permasalahan di antara Habib Bahar lah sama yang bersangkutan Ryan," kata Aziz kepada wartawan, Kamis (19/8).

Aziz mengatakan bahwa masalah kliennya dengan Ryan sudah selesai. Aziz mengatakan bahwa Habib Bahar dan Ryan sudah damai.


Rizieq Shihab Batal Bebas Hari Ini, Pengacara: Sungguh Zalim

"Tetapi pada prinsipnya ini sudah selesai. Jadi saya mau sampaikan ada permasalahan antara Habib Bahar dan Ryan sedikit, kemudian permasalahan itu sudah selesai, sudah damai. Jadi kita nggak mau rame-ramelah, karena ini permasalahan biasalah namanya di penjara permasalahan-permasalahan oleh banyak orang," kata Aziz.

Dikabarkan dugaan penganiayaan yang menimpa Ryan dipicu masalah uang. Bahar disebut meminjam uang kepada Ryan hingga totalnya Rp10 juta. Kalapas Gunung Sindur mengatakan bahwa perselisahan sudah selesai.

"Sudah kami selesaikan, dalam arti, Ryan juga tidak keberatan. Memang dia yang salah, ada kesalahan lah, biasa di lapas," ucap Kalapas Gunung Sindur Mujiarto.

Merasa Bukan Kewajiban, FPI Baru Tak Daftarkan Diri ke Pemerintah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata